NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
PALE SKINNED DEVIL

PALE SKINNED DEVIL

371K Reads 40.8K Votes 44 Part Story
E R I By sugaeri69 Completed

Semua berawal dari segelas cocktail bernama Caipirinha yang manis dan segar. 
  
  Son Seungwan berakhir di sebuah kamar bersama seorang laki-laki berkulit putih pucat bernama Min Yoongi dalam keadaan yang tak dapat dijelaskan. 
  
  Penasaran apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka?
  
  ★☆★
  
  Highest rank on What's Hot Wattpad Fanfiction : #2 -160816
  
  New version of Pale Skinned Devil.
  My first fanfiction on Wattpad!
  Enzoy~
  
  Link for Original Version : http://www.asianfanfics.com/story/view/1158485/pale-skinned-devil-original-ver-bahasa-bts-suga-wendy-redvelvet-btsvelvet-wenga

mygksj23 mygksj23 Nov 06, 2016
Ini kata2 diceritanya diubah ya thor? Soalnya dulu aku baca dan skg sudah beda hehe.
naebillera naebillera Aug 27, 2016
haii haiii haiii para istri oppa! baca+vomment cerita aku yuuukk. castnya mark nct+arin omg, judulnya distance! ga mainstream kok jalan ceritanya☺
                              
                              (( http://my.w.tt/UiNb/W5RgDk0haw )) 
                              
                              mohon bantuannya yaa! makassiiiii❤😗
chanchan_cdp chanchan_cdp Dec 16, 2016
gue bacanya malah ngeja ti o pi wkwkwk eh ke inget ti o pi bigbang😗😗
KonaahLovelyisyouism KonaahLovelyisyouism Aug 13, 2016
Haaaaaaaaaahh yg bener ajah gtu doang reaksi nya,,, apa cwo nya knal si cwe nexk read
Mojitooooooo minuman fav kadang" not alkohol LOL 😂😂😂
afz424 afz424 Sep 08, 2016
Haihaihaiiii, 
                              Baca cerita aku yukkk, cek aja dulu dibaca prolognya dijamin bikin penasaran. Jangan lupa vote and vomment.
                              
                              Mohon bantuannya yakkk!!