NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
PALE SKINNED DEVIL

PALE SKINNED DEVIL

407K Reads 44.6K Votes 44 Part Story
e.r.i By sugaeri69 Completed

Semua berawal dari segelas cocktail bernama Caipirinha yang manis dan segar. 
  
  Son Seungwan berakhir di sebuah kamar bersama seorang laki-laki berkulit putih pucat bernama Min Yoongi dalam keadaan yang tak dapat dijelaskan. 
  
  Penasaran apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka?
  
  ★☆★
  
  Highest rank on What's Hot Wattpad Fanfiction : #2 -160816
  
  New version of Pale Skinned Devil.
  My first fanfiction on Wattpad!
  Enzoy~
  
  Link for Original Version : http://www.asianfanfics.com/story/view/1158485/pale-skinned-devil-original-ver-bahasa-bts-suga-wendy-redvelvet-btsvelvet-wenga

xeptia xeptia 3 days ago
aduhh kenapa jimin selalu jadi cowo bangsat sih di setiap ff yg gue baca?!😷
can you make an english version of this story ? im dying to read it..
mygksj23 mygksj23 Nov 06, 2016
Ini kata2 diceritanya diubah ya thor? Soalnya dulu aku baca dan skg sudah beda hehe.
kimkiddos kimkiddos Aug 27, 2016
haii haiii haiii para istri oppa! baca+vomment cerita aku yuuukk. castnya mark nct+arin omg, judulnya distance! ga mainstream kok jalan ceritanya☺
                              
                              (( http://my.w.tt/UiNb/W5RgDk0haw )) 
                              
                              mohon bantuannya yaa! makassiiiii❤😗
Linahwng_ Linahwng_ Feb 19
Mojitooooooo minuman fav kadang" not alkohol LOL 😂😂😂
afz424 afz424 Sep 08, 2016
Haihaihaiiii, 
                              Baca cerita aku yukkk, cek aja dulu dibaca prolognya dijamin bikin penasaran. Jangan lupa vote and vomment.
                              
                              Mohon bantuannya yakkk!!