NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My (Ex) Boyfriend

My (Ex) Boyfriend

374K Reads 23.8K Votes 67 Part Story
Katherine By kattryans Completed

Kumpulan kisah kegilaanku di masa lalu....



#3 in humor (02.02.17)

AlhieDjamal AlhieDjamal May 18
Kurang ajar. Hahaha. Suka bgt cerita lucu gini.
                              Jgn lupa mampir bca cerita gue y
Bosen dlm hubungan itu pasti ada, tergantung dri masing masing individunya sih mau ngadepinnya gmna, klo emg cinta dan hubungannya udh lama harusnya gak gitu:( ah jdi sedih
Masih untung di jilat Ama kucing coba kali di jilatin mantan kan maunya nambah lagi hahaha
Kenapa di semua cerita yang pernah gua baca, guru nya galak2. Sabar aja klau gurunya galak2
raehanain raehanain May 19
Permisi numpang promosi ya kak, baca first story aku judulnya B&D. Aku baru gabung di wattpad jadi aku butuh saran dan kritiknya dari kalian makasih
Woyyyy bisa ga jangan gogorowokan berisik tau udah malem wkwkekwk