For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Pernikahan Bangku SMA

Pernikahan Bangku SMA

407K Reads 13.7K Votes 24 Part Story
M_N story By MNSTORY Completed

17++, 

Menceritakan tentang anak SMA yang telah menikah dan hidup bersama. Dalam kehidupannya penuh lika-liku untuk mempersatukan cinta mereka.

  • ceritaindonesia
Bagus pake BGT deh ceritanya 😂
                              Jangan lupa baca cerita aku juga ya Krachoot' dijamin baper 😅
jhipink jhipink May 07, 2017
Aku baca cerita kamu. Sarannya dibikin agak lambat yah.. baca jugaa ceritaku di watty.
Linatan95 Linatan95 Dec 21, 2016
Thorrr  extra partnya dong ceraiN aja tuh bryan biar fefe dapat pasangan yang setia dalam bangEt soalNya sakit yang di kasih bryan mulai dari citra sampe ayu.Ahrgggggg  bangsat bryanNya👿😈😈
kitaljung28 kitaljung28 Nov 28, 2016
Thoorrr kenapa nama cowonya bryan .. mengingatkan gua sama masa lalu nih hahaha gamon deh .. ga deh becanda ..
ratuhatiku ratuhatiku Nov 18, 2016
ceritanya bgus tapi seperti diburu2....kyak membaca karangan ank smp...sori y..
thalitarestyan thalitarestyan Sep 16, 2016
Pusing gue bacanya. Mata gue sakit. Mending lo hapus atau gak di unpublish aja de. Nama lo mega kan?
                              Sumpah cerita lo gak ada bagus2nya sama sekali. Gak lagak dibaca juga.😨😱😱