Pernikahan Bangku SMA

Pernikahan Bangku SMA

170K Reads 6.9K Votes 23 Part Story
Mega Namaku By MegaNamaku Completed

17++, 

Menceritakan tentang anak SMA yang telah menikah dan hidup bersama. Dalam kehidupannya penuh lika-liku untuk mempersatukan cinta mereka.

Linasianturi95 Linasianturi95 Dec 21, 2016
Thorrr  extra partnya dong ceraiN aja tuh bryan biar fefe dapat pasangan yang setia dalam bangEt soalNya sakit yang di kasih bryan mulai dari citra sampe ayu.Ahrgggggg  bangsat bryanNya👿😈😈
kitaljung28 kitaljung28 Nov 28, 2016
Thoorrr kenapa nama cowonya bryan .. mengingatkan gua sama masa lalu nih hahaha gamon deh .. ga deh becanda ..
ratuhatiku ratuhatiku Nov 18, 2016
ceritanya bgus tapi seperti diburu2....kyak membaca karangan ank smp...sori y..
thalitarestyan thalitarestyan Sep 16, 2016
Pusing gue bacanya. Mata gue sakit. Mending lo hapus atau gak di unpublish aja de. Nama lo mega kan?
                              Sumpah cerita lo gak ada bagus2nya sama sekali. Gak lagak dibaca juga.😨😱😱
tiaseptiara tiaseptiara Dec 03, 2016
Benang merahnya bagus sih. Aku tertarik lanjut. Tapi mungkin tolong supaya ga keburu buru ya dan kalau bisa deskripsi latar belakang tempat jg. Keep up the good work!
MegaNamaku MegaNamaku Sep 16, 2016
Kalau tidak minat membacanya bisa ditinggalkan.... terima kasih