Undefined Relationship

Undefined Relationship

182K Reads 5.1K Votes 33 Part Story
me! By runeverywhere Updated Nov 23

•
•
•
•
•
•
•
•


Demi Neptunus nunggu 1 orang itu lama banget ya...
Seakan berabad-abad...
Karena sejiwa lagi jadi beda urusannya


Cerita Pertama nih
CINTA PERTAMA Juga hehe..
Iya aku yang jatuh cinta, iya akuuuu
tolong dicomment ya kalau ada yang kurang sedap di baca biar kita tambahin bumbu lagi biar sedaaap.
Eh kok malah sedap sih, maksud aku seruu, asiik gitu.
Ok deh, Jangan lupa votenya.
Thanks




Pengenalan Karakter.


*Hazle Middleton  :  Mahasiswi 18 tahun yang Cerdas, serius, cantik, sexy dan benci disentuh~ untouchable!. (Awal cerita tapi entar umurnya nambah lagi kok)

*Mars : Hazle Future           

*Jeason Gwen  : Seorang  Dosen 28 tahun yang Kaya raya tampan namun bagi Hazle Maniak mesum. (Ini juga ntar umurnya nambah lagi)


*Jessie : mahasiswi 21 tahun yang baik, mungil, kaya, sah kindabat Hazle dan juga kekasih dari Rain.

*Rain : sahabat Hazle, kekasih Jessie yang romantis.

*Ellie : adik perempuan Gwen

*Robert : ipar Gwen (suami Ellie)

*Flow : sepupu Gwen

*Mila : cantik, seumuran Hazle tapi jenjang sekolahnya standar.. 18 tahun masih SMA (munculnya agak lama)

Dan Ada karakter karakter pendukung yang lain.



Warning!!!
**Dilarang memperbanyak, memperluas, menyebarkan, copy, meniru cerita ini tanpa seizin pengarang.
Terimakasih atas pengertiannya.

  • bussines
  • cinta
  • dosen
  • education
  • first
  • giant
  • love
  • mahasiswa
  • money
  • romance
  • smart
  • surprise
Twenty9_ Twenty9_ Nov 04, 2016
Hallo
                              Baca ceritaku yukk
                              Judulnya My First Love
                              Bantu Vote and Feedbacknyaa^^