Me(n) u

Me(n) u

638K Reads 50.4K Votes 50 Part Story
D By wulansari12 Updated Dec 01

(Squel Mine)

Seorang gadis menyentakkan kakinya kesal, bibirnya terus menerus mengeluarkan gerutuan kepada sesorang yang sudah membuat dia merasa jengkel setengah mata. Dia tak habis fikir, tak bisakah cowok itu sekali saja tidak telat minimal hari ini. Hari dimana mereka akan fitting baju pernikahan mereka.  "Dasar  cowok nyebelin. Besok-besok nggak bakalan deh mau repot-repot bangun pagi kalau tahu kayak gini" ujarnya kesal. 
Tepat ketika itu dia mendengar suara mobil yang berhenti di depannya, dan itu membuat dia berjalan dengan cepat dan langsung menyilangkan tangannya. "Cepet banget mas datengnya" sindirinya halus saat laki-laki yang sejak tadi ditunggunya sudah berada di depannya.
Laki-laki tersenyum tipis sambil menggaruk tengkunknya yang tidak gatal sama sekali "Maaf Ai. Maaf tadi dosen nyuruh ngerekap data"
"Lagi" potongnya. Gadis itu berdecak "Kalau kakak emang nggak niat buat lanjutin pernikah ini, bilang. Kita bisa batalin semuanya" ujarnya penuh emosi membuat ekspresi laki-laki itu berubah menjadi dingin
"Kamu  ngomong apa sih? siapa yang mau batalin pernikahan ini. Kamu jangan kayak anak kecil gini"
"Ya  udah putusin aja akunya, kalau kakak nggak mau punya istri anak kecil"
Laki-laki itu memejamkan matanya, menetralkan emosi yang sudah mulai tersulut. Tanpa membalas ucapan gadisnya, dia mendekat dan 
"Yakkk. Kak turunin aku, kakkk" pekik gadis itu saat tiba-tiba tubuhnya terangkat oleh laki-laki yang sangat dicintainya.
Laki-laki itu tidak menggubris omongan calon istrinya itu, dia terus bejalan dan baru menurunkan gadis itu di dalam mobil. "Aku sayang kamu, jadi jangan mikir macem-macem" dan Brak. Pintu mobil itu tertutup. 
Gadis itu berdecak kesal, ingatkan dia untuk marah dan mogok bicara pada cowok yang akan menjadi calon suaminnya itu.

#23 in Romance 19 08 2016
#15 in Romance 02 09 2016
Cover by: @FeiAihara

ridhapanda ridhapanda Nov 22
Sumoah hampir lupa sama jalan cerita mine jadi rada bingung 😂
Cukup sekali dia membuat diriku pergi dari sisinya,dan dia tidak akan pernah membuat hal itu terjadi yang kedua kalinya.
sannchan sannchan Jun 08
Wuanjerr aidenn wkwkwkw eh itu td ada beberapa adegan yg lala bilang netta itu "mel" typo atau emg nama netta ada mell nya?._.
breeze_bell breeze_bell Jun 09
banyak amat cerita mbak..cast ny jadi ketuker..but semangat..😁😁😁
breeze_bell breeze_bell Jun 09
thank you thank you 😍😍😍 love you kadewwww 😘😘😘😘
                              
                              semangat..you're the best 🙌🙌🙌
ZirconFD ZirconFD Aug 29
ijin baca ya.. salam kenal juga author baru
                              
                              
                              Read my story juga ya hehe 
                              numpang promosi, feel free to visit my wattpad
                              jangan lupa vote dan comment ya