DIFFICULT | PJM

DIFFICULT | PJM

3.5K Reads 241 Votes 9 Part Story
EVE By SkullPhy Completed

Nc 17 +

Cast: 
● Park Jimin
●Im Nayeon
● Bae Johyun
●Kim Taehyung
●Park Jisoo
●Jeon Jungkook

Other cast: BTS, TWICE, RED VELVET

Park Jimin seorang lelaki yang menemukan pilihan hatinya kembali setelah ditinggal oleh kekasihnya Park Soo Young. Tapi segala rintangan kerap menemani Park Jimin dalam kisah cintanya.


"Mianhae Im Nayeon. Kita harus berpisah"

Park Jimin.

"Aku tak menyangka kau seperti ini Jim"

Im Nayeon.

"Aku akan membuatmu jatuh hati padaku Park Jimin"

Bae Johyun.

"Kau lebih baik bersamaku Im Nayeon"

Kim Taehyung.


PENASARAN??
BACA YUKK!!!

Dedek_Jimin Dedek_Jimin Jun 22
Ngena sis banget!vv 
                              Aku suka bagian nc nya 
                              Haha 
                              Maaf reader yadong disini
BTS??? kyaaaa~ bisa ku adaa di sini :'v btw, chapter 1 udah panjang gini :v rajin amat neng :v.. suka deh sama penulisannya~ rapi gimanaa gitu.. bahasanya juga enak.. duh tapi dedek belum nemu typo, maklum udah malem :'v
                              
                              hehe.. semangat chinggu :*
Dedek_Jimin Dedek_Jimin Jun 22
Anjayyy 
                              Eloe memang beast klo ud diranjang jim 
                              Aku tau itu
                              Hahahhahahha
beeJ07 beeJ07 Jul 04
Jin ga cocok peran ginian yak :"3 untung yg ditonjolin bukan jin.Goodjob (y)
AmlyaQis_ AmlyaQis_ 17 hours ago
Gila kali,Nayeon itu kulitnya persis drakula..putih tau jimeng😬Wkwkw
Dedek_Jimin Dedek_Jimin Jun 22
Sama donk haha
                              Tenang aku biasanya suka nyepam gak suka kasih saran 
                              Jd harap maklum wkwk gak ada saran dariku wkwk