Memperebutkan Kinal

Memperebutkan Kinal

18.3K Reads 1.3K Votes 14 Part Story
Mamang Ngidol By SatpamFX Updated Oct 04

Ghainal
Venal
Melonal
Naominal

wes pokoknya kinal menang banyak disini jadi udah jangan bangak protes dibaca aja

AyuOnew AyuOnew Jul 05
Asyiiiikk nih kinal bener" menang banyak disini.haha 😲
                              semangat nulisnya thor 😉
Gue kira ve nya cewe jir wkwk tau nya danso napa ve nya kaga cewe aja jd lebih seru
Masukin yona juga min, kemarin di JKT48 versus Yona cemburu kinal lebih Ve dibandingkan dia wkwkwk
hfdseyo hfdseyo Jul 05
Seriusan nih ya, kali ini gua bahagia liat oshi gua menang banyak dan ga lu siksa:)
VeNalCiamik VeNalCiamik Jul 05
Mantap mang...ditunggu banget nih 😣😚😚😚😚😂😂😂
Feder78 Feder78 Jul 05
Ga muntah gw thor :v mlah seneng Kinal ga disiksa lu lagi :v wgwgwgwg