NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I'm Pregnant Because Of You

I'm Pregnant Because Of You

82.9K Reads 2.6K Votes 12 Part Story
vellacia By vellacia Updated Nov 22, 2016

Ketika sebuah pilihan itu ada, akankah ia memilih cinta masa kecilnya ataukah ia memilih cinta kelamnya yang membuahkan tiga malaikat kecil?

***

"Tidak ada lagi yang bisa ku lakukan untuk meyakinkan dirimu bahwa aku sedang mengandung anakmu, darah dagingmu. Tapi jika suatu saat aku dan anak ini membencimu dan tak mengenali mu, jangan pernah salahkan kami."
- Adrienne Clayrine Mills  -

----------------------------------------------------
Aku tak mengerti bagaimana bisa dia hamil jika kami melakukannya hanya sekali, itu pun dalam kondisi aku mabuk. Dan ku pikir dia pasti pernah melakukannya dengan lelaki lain jika denganku saja dia mau. Tapi bagaimana jika apa yang ia katakan benar? Bagaimana jika ia mengandung anakku.
Arrgghhh, pikiranku sudah kacau karena ucapannya.
Lupakanlah, aku tak pernah berharap mempunyai anak dari rahim seorang perempuan yang tidak pernah ku cintai sama sekali.
- Alexio Darien Bowman -

----------------------------------------------------
Dia bahkan tidak mengenaliku, kurasa mengingat namaku saja tidak. Apalagi mengenaliku sebagai suami masa kecilnya.
- Alexie Darren Allen -

milabbm01 milabbm01 Jul 05, 2016
Anaknya ada 3? Itu kembar semuakah atau gimana? Keren kalo kembar 3 mah
matchamallow matchamallow Jul 06, 2016
Ini nih yg selalu bikin ancur ceritaku. Akhirnya buat cerita sendiri. Hehehe 😂😂😂😈😈 #niat zahat ala bang daniel...
vellacia vellacia Jul 05, 2016
hehehehe. Iya anaknya ada 3. Kembar ato enggaknya mereka ....
onlyenggar onlyenggar Sep 14, 2016
Ini pov nya tuh orang pertama atau ketiga? 
                              Yg konsisten jangan dicampur2 , nanti pembacanya bingun thor
                              Kalo pakenya orang pertama ya Aku semuaa 
                              Kalo orang ketiga ya jangan ada akunya, pakenya sebut nama atau dia
                              *masukan nih
onlyenggar onlyenggar Sep 14, 2016
Ini harusnya masih pov clay kan? Tp jadinya kok pov nyaa orang ketiga?