NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Neighbour Idol. [FF BTS Kim Taehyung]

My Neighbour Idol. [FF BTS Kim Taehyung]

22.8K Reads 1.9K Votes 11 Part Story
cit & amy By jjkkthbts15 Updated Sep 17, 2016

Bagaimana rasanya jika kalian bertetangga dengan sekelompok idola yang terkenal? Tidak menyangka, itulah yang dirasakan oleh Hyemi dan Se Na, dua mahasiswi yang tinggal bersama di apartement yang letaknya jauh dari Seoul, atau bisa dibilang 'pedalaman kota'.


xxctra & jkhyemi,
May, 28th 2016.

AAM0112 AAM0112 Nov 24, 2016
https://www.wattpad.com/337641152-the-truth-first-meet
                              Baca juga yuk, jangan lupa Vote. makasih banyak
lixfrasillia lixfrasillia Jul 28, 2016
Tidur di tempat aku aja sih bang. Aku mau nampung kok demi abang agus 😚
biancareen biancareen Oct 24, 2016
koreksi yaa hehe
                              hajima itu jangan
                              kalo berhenti itu geumanhae 😊
xxxSTxxx xxxSTxxx Jan 11
Kalo bisa tulisan yang ada POV nya di bold hehe :3. saran :3
Min_Gi5 Min_Gi5 Dec 27, 2016
Bukannya jeyhop sama namjoon umurnya samaan ya? Kok hyung manggilnya?
tasyafby tasyafby Jun 07, 2016
Haha Taehyung 4D Alien bikin ngakak kelakuannya^^ seru deh thor bacanya((: