My Neighbour Idol. [FF BTS Kim Taehyung]

My Neighbour Idol. [FF BTS Kim Taehyung]

33K Reads 2.7K Votes 11 Part Story
cit & amy By jjkkthbts15 Updated Sep 17, 2016

Bagaimana rasanya jika kalian bertetangga dengan sekelompok idola yang terkenal? Tidak menyangka, itulah yang dirasakan oleh Hyemi dan Se Na, dua mahasiswi yang tinggal bersama di apartement yang letaknya jauh dari Seoul, atau bisa dibilang 'pedalaman kota'.


xxctra & jkhyemi,
May, 28th 2016.

KimTae_0303 KimTae_0303 Aug 11
Klo aku mah pengen jadi jaketnya.
                              
                              Udh di pake sama suga,kanan kiri cowok tamvan lg @reginarahmah01
AAM0112 AAM0112 Nov 24, 2016
https://www.wattpad.com/337641152-the-truth-first-meet
                              Baca juga yuk, jangan lupa Vote. makasih banyak
lixfrasillia lixfrasillia Jul 28, 2016
Tidur di tempat aku aja sih bang. Aku mau nampung kok demi abang agus 😚
xxxSTxxx xxxSTxxx Jan 11
Kalo bisa tulisan yang ada POV nya di bold hehe :3. saran :3
elsariveraaa elsariveraaa Jun 07, 2016
Haha Taehyung 4D Alien bikin ngakak kelakuannya^^ seru deh thor bacanya((:
venoussi venoussi Jun 15, 2016
Koreksi dikit. Harusnya diakhir percakapan pake tanda koma, contohnya "Lalu kami akan tinggal dimana? Aku ingin cepat - cepat tidur," ujar Yoongi. Tapi, kalo setelah percakapan tidak ada lagi penjelasan pake tanda titik