NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Heartbreak Guy [lrh]

Heartbreak Guy [lrh]

9.8K Reads 1.5K Votes 16 Part Story
dyah By starvingpuppy Updated Jul 01, 2016

Cerita ini murni dari pikiran gue sendiri, jadi kalo misalnya ada kesamaan dengan cerita kalian ini hanya kebetulan

---------------------------------------------

"Hailey, Cepetan kamu udah telat!" Panggil papa dari lantai bawah.

"iya sabar ntar lagi selese." Aku cepat-cepat memakai sepatu ku lalu turun ke bawah.

Jadi hari ini udah masuk hari terakhir MOS dan sepertinya gue telat. Karena gue udah buru-buru banget dan ga sempet sarapan, gue langsung masuk ke mobil papa dan cuz ke sekolah.

Seperti ekspektasi gue telat iya telat, pas gue nyampe semua anak udah duduk dilapangan. Daripada gue masuk ke dalem sekarang terus gue disuruh mungut sampah mending gue ke kantin dulu berhubung tadi gue belum sarapan biar mungut sampah nya semangat.

"Bu, Indomie goreng rasa soto ayam nya 1 ya." Btw gue lagi ngidam banget indomie yang rasa ini. 

"iya, Loh kok ga kedalem neng?" Tanya Ibu Kantin. 

"ntar aja bu saya belum sarapan." Kata gue sambal ngotak-ngatik handphone. 

"Ga takut dimarahin apa ...

hoodsvein hoodsvein Oct 14, 2016
dih anjing demi apa, ini ketua mpk disekolah gw kapan giniin gw y? hmmmmmmmmmmm
larasatirizz larasatirizz Oct 15, 2016
Gue rasa si hailey yang cocok jadi osis yang suke ngebentak bentak, iya ga sih?