The Victoria Element School

The Victoria Element School

97.2K Reads 7K Votes 24 Part Story
Natasya Nabilah By NatasyaNabilah Completed

Apa kalian percaya kutukan???

Menurut kalian kutukan itu ada di zaman modern??

Fos Athena adalah sebuah negara fantasy yang dipimpin oleh bangsa fos Athanasia...

Elemen pada negara Fos Athena yaitu..

Merah: api
Kuning: cahaya matahari
Biru tua: air
Jingga: angin 
Emas: petir
Coklat: tanah
Hitam : kegelapan
Biru langit : es

Pada suatu hari negara fantasy Fos Athena mendapatkan berita bahagia sekaligus menyedihkan...

Bahagianya yaitu ratu kerajaan teratas Fos Athanasia melahirkan seorang putri pewaris yang akan memimpin negara Fos athena...

Berita menyedihkannya sang putri terkena kutukan yang akan membahayakan negara Fos athena, sehingga sang putri di hanyutkan di sungai...

Apa yang terjadi dengan sang putri???

Bagaimanakah nasibnya???

Cari tahu dalam cerita The Victory Element School...

alurnya sma kyk cerita kebanyakan apalagi kayak white princess
Perbaiki lagi ya penulisannya, EYD nya diperhatikan. Ceritanya udah bagus kok. Tapi sebagus apapun cerita kalau penulisannya masih kurang, tetep kurang sreg bacanya. Maaf bukan maksud menggurui atau apa.
Baca juga yah my story.  The Gangster : Against gangter . Atau liat di Works ku . Votmen aku tunggu . Makasih
pingkanx pingkanx Oct 11
Bagus banget ceritanya,oya baca cerita aku ya faded,khusus fan alan walker:v 😂
Subzero01 Subzero01 Jun 27
Baca pnya aku juga dong 
                              judulnya The Game from The God
                              thanks