My Sister Is Mine (Werewolf)

My Sister Is Mine (Werewolf)

48.7K Reads 3K Votes 25 Part Story
Aldea Ferdiant By DeDe_Alient Updated 4 hours ago

Bagaimana jika matemu adalah saudaramu sendiri? Apa itu mungkin? Lalu jika itu benar benar terjadi. Apa yang akan kau lakukan? Menghianati keluarga demi dia? Atau me-Reject?
******
"Demi Tuhan, aku tak salah lagi. Wangi Grape bercampur mint ini sangat memabukan indra penciumanku. Seolah aku akan mati jika sedetik saja aku tak mencium bau ini. Ini pasti berasal dari Mate ku. Tapi kenapa setelah aku menemukannya, wajahnya sungguh tak asing lagi untukku. Bahkan wajah itu sudah hadir dalam hidupku sejak 25 tahun lamanya. Apa mungkin?"
-Demon Darlant-
"Aku terlahir di tengah kaum Werewolf. Aku sungguh tak mengerti bagaimana ini bisa terjadi. Pasalnya, kedua orang tuaku dan kakakku adalah Werewolf. Sedangkan aku terlahir sebagai manusia biasa. Memang mommy bukanlah werewolf murni, dia manusia biasa yang digigit oleh Daddy karena mommy adalah matenya. Luna dari MoonLight Pack. Mungkin itulah yang menyebabkan aku terlahir sebagai manusia biasa"
-Aldea Ferdiant-
"Unmated. Itulah keadaanku sekarang. Mateku mati di depan mataku sendiri karena melindungiku dari para Rogue. Ya..dulu aku memang manusia bisa. Lalu dia datang dalam kehidupanku dan meng-klaim jika aku mate nya. Dia adalah Calon luna dari Silver Pack. Setelah kepergiannya aku menjadi Half Werewolf -setengah werewolf- dengan bantuan ayah mertuaku. Dan kini aku kembali merasakan keberadaannya setelah bertemu gadis itu. Gadis bermata biru yang sungguh menawan. Wajah mereka hampir sama, hanya berdeda warna rambut dan mata. Mate ku dulu memiliki rambut coklat dengan mata coklat terang. sedangkan dia memiliki rambut hitam legam dan mata biru. Apa mungkin Moon Goddes mengirimkannya untukku?"
-Remy Karold-

  • mate
  • mine
  • romance
  • sister
  • werewolf

No comments listed yet.