Ignorant

Ignorant

142K Reads 18 Votes 2 Part Story
Meilani By SJK858 Updated Dec 09

Series 1

❤

Samuel Yose sudah memasuki usianya yang ke 26 tahun. Mungkin telinganya sudah dia sumbat setiap kali mamanya meminta agar dia membawa pacar atau calonnya untuk dikenalkan kepada mereka, namun sampai detik ini, laki-laki itu masih tidak memberikan mamanya jawaban. Hingga pada akhirnya dia dipertemukan dengan Maureen Tatiana Evan, berusia 21 tahun dan masih berstatus mahasiswa.

Muel yang kaku, dingin, tegas, dan punya tatapan tajam memberikan pesona terhadap wajahnya yang tampan dengan rahang yang tegas dan memiliki warna kulit yang eksotis, membuat Maureen sangat mengagumi dan menyukai Muel.

Sementara itu,

Maureen yang polos, childish, ceroboh, namun cukup mandiri, tidak membuat Muel menyukainya dan malah ingin melempar gadis itu sejauh mungkin dari kehidupannya.

Namun, apa daya? Mereka sudah dipertemukan dan di jodohkan. Maureen yang terlihat bahagia dengan perjodohan itu, sementara Muel mau tak mau menuruti perintah kedua orang tuanya karena sebuah alasan.

Lalu, bagaimana akhir dari perjodohan mereka?

Apakah berakhir bahagia atau malah berakhir dengan perceraian? 

Karena tidak semua hal berjalan mulus saat di awal, akan berakhir dengan mulus juga pada akhirnya, dan begitu pula sebaliknya. Bukankah begitu?

  • comedy
  • crazy
  • perjodohan
  • romance

No comments listed yet.