Second Chance

Second Chance

73.6K Reads 6.1K Votes 18 Part Story
Fe Rainna By Nana_neeh Updated Dec 28, 2016

MANTAN itu ALUMNI hati yang suatu saat REUNI kembali... REUNI hanya  untuk BERTEMU saja, atau berharap BERSAMA lagi?

"MANTAN itu, jodoh seseorang yang cuma mumpang lewat doang jadi pacar kita..."

"Ngapain kenang MANTAN, emangnya mantan lo pahlawan, hah?"


ini urusan hati ... hati itu bukan tempat parkiran, bisa disinggahi sebentar lalu pergi. Bukan perihal mudah melupakan seseorang yang hampir seluruh memori otakmu dipenuhi tentangnya. Tentang seseorang punya andil besar sebagai penghuni tetap sudut terdalam di hatimu... karena hati tidak akan pernah sanggup membohongi.


#Rank_11 in chicklit (010117)
#COVER BY @Nana_neeh
#On Going

#Dilarang Copas dll.

Dphocahontas Dphocahontas Sep 13, 2016
kak, ikut baca ya...
                              
                              salam kenal. oh ya, mampir ke tempat ku dong.  share kritik dan saran. makasih..
herlina_04 herlina_04 Sep 15, 2016
Citra sama kadek itu pacarankh?? 
                              Kadek itu cewek apa cowok sich Kak Na @Nana_neeh 😀😀
Umireturn01 Umireturn01 Sep 21, 2016
Dih kalau denger lagu ini bawaannya mau bakar dan rajam siluman jameela deh
Umireturn01 Umireturn01 Sep 21, 2016
Boong ah, diwattpad pp jerman palingan 6 jam, ada yg ke paris berangkat pagi smape malem eh sampe disana balik lagi ke jakarta
PutriErlita PutriErlita Jul 11, 2016
Kak, biasanya kalau reuni kan konfirmnya seminggu sblmnya. Kalau Ai mau dtg kan nggak ujug2 muncul.msti uda blg smnggu yg lalu. 
                              Eh bner nggak sih? Aku bbrp kali reuni gtu soalnya.kcuali yg ngumpul2 doang. Kalau gak slh di atas aku baca reuni akbar artinya resmi gtu kan?
primamutiara_ primamutiara_ Dec 18, 2016
Nah lho! Wkwkwkwkwk
                              
                              Berasa punya mantan gendruwo sampe takut ketemu segala.