NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
CHOSEN

CHOSEN

77.5K Reads 7.9K Votes 42 Part Story
mel By kurniaaml Updated 6 days ago

Menjadi putri kerajaan yang dikagumi dan dihormati oleh setiap orang adalah mimpi indah bagi para gadis. Tapi, tidak bagi Liona Silvia Rumberine. Baginya, menjadi putri kerajaan adalah mimpi buruk yang sangat mengerikan.

Ia harus meninggalkan keluarga dan kehidupan lamanya. Menemui takdir hidupnya yang sudah lama diramalkan.

Hari demi hari yang ia lalui, bagaikan berjalan di atas tanaman berduri. Rasa perih dan sakit sering ia cicipi sejak dirinya menjadi putri yang diramalkan.

Ia harus rela berkorban demi mewujudkan kedamaian dunia barunya. Walau, kebahagiaannya yang harus ia korbankan.

Apakah Liona sanggup menghadapi takdir hidupnya yang seperti mimpi buruk itu dan mengorbankan segala yang ia punya?

Ayup03 Ayup03 Mar 15
Wow putri? Kalau begitu pasti ada  sang pangeran tampannya, keren.... Lucu banget pikiran Liona yang nganggep paman kris sebagai supir 😂😂😂
                              Lanjut kakak
yulistiana_prasetya yulistiana_prasetya Jun 02, 2016
Lapangan terbang wkwkwk anjirr amel imajinasinya keren kerenn
yulistiana_prasetya yulistiana_prasetya Jun 02, 2016
Yang bisa baca pikiran Liona itu alex? Nah alex bisa baca pikiran Liona doang apa semua vampire?, Anjirr next mell gue penasaran, gue gak ngerti aslii
Gracedly Gracedly Sep 25, 2016
Yak itu artinya apa sih? Ko ngga ngerti mksdnya? Jelasin dong please..😢
AlyaDara AlyaDara Jun 14, 2016
Tapi kenapa gue masih 50 % percayaa yg begituan. Eh betewe beneran ada ga si mel vampire itu?
zyxNuy zyxNuy Mar 07
Takut gue yg bacanya wkwk, kalau vampirnya kayak edward twilight gppa deh ganteng 😂