CHOSEN

CHOSEN

47K Reads 4.9K Votes 38 Part Story
mel By kurniaaml Updated a day ago

Takdir mengubah kehidupan seorang Liona Silvia Rumberine. Ia adalah gadis yang terpilih, gadis yang diramalkan akan membawa kehidupan dunia 'fantasy' menjadi lebih baik.

Liona juga harus siap bertemu dengan hal-hal baru yang belum pernah ia temui. Ia juga harus siap menghadapi berbagai masalah, baik masalah hati maupun masalah kerajaan yang berkaitan dengan dunia 'fantasy'

Akankah Liona bisa menghadapi dan menyelesaikan masalah tersebut?

Apakah ramalan tersebut menyatakan hal yang benar?

yulistiana_prasetya yulistiana_prasetya Jun 02, 2016
Lapangan terbang wkwkwk anjirr amel imajinasinya keren kerenn
yulistiana_prasetya yulistiana_prasetya Jun 02, 2016
Yang bisa baca pikiran Liona itu alex? Nah alex bisa baca pikiran Liona doang apa semua vampire?, Anjirr next mell gue penasaran, gue gak ngerti aslii
Gracedly Gracedly Sep 25, 2016
Yak itu artinya apa sih? Ko ngga ngerti mksdnya? Jelasin dong please..😢
AlyaDara AlyaDara Jun 14, 2016
Tapi kenapa gue masih 50 % percayaa yg begituan. Eh betewe beneran ada ga si mel vampire itu?
AlyaDara AlyaDara May 27, 2016
Kirain belahan dada. Or something...soulmate or belahan jiwa mungkin mel?
yulistiana_prasetya yulistiana_prasetya May 28, 2016
Buset gak taku tah malem malem bukain pintu kalo gue mah ogah pasti wkwkwk cewek yang tegarr