CHOSEN

CHOSEN

166K Reads 13.6K Votes 49 Part Story
mel By kurniaaml Completed

Menjadi putri kerajaan yang dikagumi dan dihormati oleh setiap orang adalah mimpi indah bagi para gadis. Tapi, tidak bagi Liona Silvia Rumberine. Baginya, menjadi putri kerajaan adalah mimpi buruk yang sangat mengerikan.

Ia harus meninggalkan keluarga dan kehidupan lamanya. Menemui takdir hidupnya yang sudah lama diramalkan.

Hari demi hari yang ia lalui, bagaikan berjalan di atas tanaman berduri. Rasa perih dan sakit sering ia cicipi sejak dirinya menjadi putri yang diramalkan.

Ia harus rela berkorban demi mewujudkan kedamaian dunia barunya. Walau, kebahagiaannya yang harus ia korbankan.

Apakah Liona sanggup menghadapi takdir hidupnya yang seperti mimpi buruk itu dan mengorbankan segala yang ia punya?

  • conflict
  • family
  • friendship
  • kingdom
  • love
  • princess
  • romance
  • vampire
  • werewolf
demiyan demiyan Apr 06
Yah vampire 😂 dadah aku gak bisa ngelanjutin maaf ya hahahh
ninaoee ninaoee Apr 28
mampir ke cerita aku juga ya.. judulnya "masa remaja bersamanya" vote and comment juga yaa :)) makasih
Ayup03 Ayup03 Mar 15
Wow putri? Kalau begitu pasti ada  sang pangeran tampannya, keren.... Lucu banget pikiran Liona yang nganggep paman kris sebagai supir 😂😂😂
                              Lanjut kakak
yulistiana_prasetya yulistiana_prasetya Jun 02, 2016
Lapangan terbang wkwkwk anjirr amel imajinasinya keren kerenn
yulistiana_prasetya yulistiana_prasetya Jun 02, 2016
Yang bisa baca pikiran Liona itu alex? Nah alex bisa baca pikiran Liona doang apa semua vampire?, Anjirr next mell gue penasaran, gue gak ngerti aslii
Gracedly Gracedly Sep 25, 2016
Yak itu artinya apa sih? Ko ngga ngerti mksdnya? Jelasin dong please..😢