NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Vanny [New Version]

Vanny [New Version]

455K Reads 3.7K Votes 2 Part Story
meitiya_ By meitiya_ Updated 2 days ago

Apakah aku tidak boleh memiliki perasaan lebih terhadapmu?.

Akhirnya udh ditunggu dan ada sequelnya taddaaaaa aku seneng(:
rikawynrm rikawynrm 3 days ago
Beda lagi thor. Nggak lanjutannya lagi. Jadi gimana ini thor, disini naya masih idup gitu?
dellahuu dellahuu May 20
Thor jangan jangan Naya masih hidup Thor trrus yang dimakamin bukan Naya dia cuma mau menjauh gitu dari kehidupan orang yang dekat sama dia (EDISI SOK TAU)
hoomnat hoomnat 3 days ago
Next ka, jngn sad endingg daa wkwk happy aja tp bnyk kendalany gt
binabani3 binabani3 May 15
Kurang banyak, gemesin tapi nih ceritanya jadi pengen nabok hahaha
Gnshaaa Gnshaaa May 13
Next kaka thor!!smph karya kka kren bgt!!bkin ak nangis kejer gra2 naya mninggal tpi it jga blasan buat vanny krn udh egois ma naya!!duhh tpi kok bisa nayla mrip naya ap naya pnya kmbran ato itu ttp naya yg slamat pas kcalakaan?duuh psing ak mkirinnya!!cepetin di next ya kaka thor!!