NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Berondong Lovers

Berondong Lovers

106K Reads 13.5K Votes 21 Part Story
♡Cha By octaviaapb_ Updated 12 hours ago

!!((PRIVATE))!!

Prilly Theodora, tidak menyangka akan bertemu bahkan dihebohkan pacaran dengan Aliando Christofel yang tidak lain adalah adik kelasnya di sekolah.

Ya, bisa saja dia oke-oke lah kalau Aliando tuh pintar, nggak bandel, dan nggak suka buat onar.

Tapi bagaimana jika karakter Aliando kebalikan dari semua itu?


------------------------------------------------

"Kakak cantik!"

Panggilan seseorang membuat Prilly menoleh kebelakang dan mendapati Aliando berjalan kearahnya.

"Kenapa?"

"Bawah lo!"

"Bawah apaan?!"

"Rok lo!"

"Rok gue emang kenapa?!"

"Nih!"

SRIEK!!

"Relasting rok lo kebuka!" Setelah mengucapkan itu, Aliando pergi berlari meninggalkan Prilly yg melongo.

Prilly melihat apa yg dimaksud Aliando. Dan yg membuat ia naik pitam apa? Aliando yg menaikkan relasting rok nya!

"BRENGSEK LO CEBOL!!LO TUNGGU PEMBALASAN GUE!!"


------------------------------------------------

aleyasyrf aleyasyrf Jun 04, 2016
Ali muluttt lo anjirrr banget arahhhhh, gue cium juga lu wahahah😂
penulis_hiatus penulis_hiatus Jul 18, 2016
Hahaha geli ndiri ane ama si ali. Pake bilang ngintip rok.nya prilly lagi hahhaha. Kurang asem tuh anak. Oh ya nih lagi  masak pake bilang pacarnya ngidam lagi, aada ada aja dah hahhA
ArnySetya ArnySetya Jul 12, 2016
Sueee...!!! Ali tengil. Jengkel gue ma loe. Kesan pertama bikin kesel. Klo gue digituin udh mencak mencak. Hahahaha
My_Soimah My_Soimah Feb 01
Hahahahaha perut q sakit, siiip!!! Bagus dr awal bikin ngakak.
aleyasyrf aleyasyrf Jun 04, 2016
Aww kelinci aja jadi kesayangannya Ali, lha gue kapan(?) Wakakaklol
be_imoet be_imoet May 31, 2016
Dan upacaranyapun bubar seketika... Hahahaha ada2 aja nih ali pake bilang ngidam pula... Oalah kasian Prilly kn namanya jd ikutan jelek...