Listen to You

Listen to You

10.8K Reads 1.4K Votes 13 Part Story
NinaChan By SuperKyuMan Updated 6 days ago

Han Sungrin Si Nona bisu yang cerewet dan suka marah-marah.
  Cho Kyuhyun Si Tuan Muda manja yang pemalas dan selalu bersikap santai.
  
  Mereka mengikat janji pernikahan bukan atas dasar perjodohan atau paksaan dari siapapun, namun juga bukan karena mereka yang menginginkan pernikahan itu.
  Mereka menikah karena sebuah tanggung jawab.
  
  Pernikahan yang tak direncanakan.
  Dengan perpisahan yang telah dipersiapkan.

Kyunie143 Kyunie143 Aug 28, 2016
Ya ampyuuuun ceritanya bener seruuuu. Baru part pertama aja udah ngakak2 aku bacanya. Astaga 😂😂😂
                              Ditunggu part 2 nya authornim^^
DeabyChokyu DeabyChokyu Aug 20, 2016
couple kocak sumpah....
                              bisa"nya sungrin nikah sama brondong...
                              btw sungrin itu bisu bukan dari lahir kan thor?
                              soalnya kalau dr lahir pasti dia juga tuli,
                              tapi sungrin bisa dengar dg baik,ceritanya gimana thor dia bisa bisu?
                              lanjut thor" cantik :D
mejikuhibiniuapu mejikuhibiniuapu Aug 27, 2016
Penasaran gimana ceritanya sungrin bisa hamil???
                              
                              Yg kemarin bru teasernya ternyata^^
xolovevissz xolovevissz Oct 04, 2016
Ngakak gue bacanya btw ceritanya seru lohh, pliseuu cepet update next chapter yaa
Rismarahmawati97 Rismarahmawati97 Oct 10, 2016
Hahahah  ngakak duhh kyukyu .kok sungrin bisa hamil sihh kenapa nchan kenapa kepo nih 😄😄
mejikuhibiniuapu mejikuhibiniuapu Aug 27, 2016
Penasaran gimana ceritanya sungrin bisa hamil???
                              
                              Yg kemarin bru teasernya ternyata^^