[My Girl Is MINE ❌]

[My Girl Is MINE ❌]

98.1K Reads 8.1K Votes 21 Part Story
Kaldwia By kadwia Updated Jan 01

"Minggu depan lo harus tunangan sama gw"
-Aliando Alzelfin Fahrez

"Dih ogah amat gw tunangan sama om om kayak lo!pikirin tuh pacar lo yang dirumah !"
-Prilly Ann Catherine




[BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE JADI KALIAN HARUS MEMFOLLOW AKU SEBELUM BACA CERITA INI !]

graceshinta_mei24 graceshinta_mei24 Jul 12, 2016
Hahaha om om.nya ganteng tapi nyebelin ya pril?? Ngeselin  sih kayaknya. Hahaaa, sabar aja ya pril. Mungkin emang dasarnya kayak gitu pril. Tapi si ali kasihan juga ya dipanggil om om
sarahannisagunardi sarahannisagunardi Jun 03, 2016
👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏
graceshinta_mei24 graceshinta_mei24 Jul 12, 2016
Hahahaa. Nanti kalau nenek lampirnya marah loh li. Bener tuh kata nya temen temen kamu kalau nanti bisa bisa kamu jaruh Cinta sama cewek cantik SMA itu loh, si prilly. Jangan jangan si prilly temennya Jessica. Terus si Jessica itu adiknya ali lagi. Wah kalau emang gitu, seru pastu nih