NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
The Rain

The Rain

71.7K Reads 9.1K Votes 51 Part Story
GreNal-14 By GreNal-14 Updated Dec 03, 2016

Kejamnya sang cinta

AinCrad8716 AinCrad8716 Jun 14, 2016
Sip thor tp konsep crtnya tetap ada hujannya yah 😀😀😀
ipitmeliana ipitmeliana Jun 14, 2016
Hehehe
                              Oke deh kakak,kalo jujur sih,emang part kmaren aku khilangan feelnya.
                              ✌🏾️
                              Demi Cinta (?) ya ga mungkin lupa lah sama crita itu. Ditunggu revisinya
dsenja dsenja Jun 14, 2016
Yah kirain update. ini dah seru sebenernya. Tp kan revisi biasanya utk hasil yg lebih baik lg. jadi gpp. Semangat thor. Di tunggu hasilnya ^^
Junaini5 Junaini5 Jun 14, 2016
ok thor,...di nanti revisi nya.
                              btw thor cast venal ini laku keras y di dunia orange....
fantasifa fantasifa Jun 14, 2016
Kalo bisa gak usah pake unsur kekerasan thor, ambil tema remaja/kuliahan, atau semacam goodgirl & badboy..tp up to u sih thor hee...
parameita10 parameita10 Jun 14, 2016
oke gue tunggu, karena gue juga ngerasa yang ini kurang greget. nggak segreget demi cinta yang bikin penasaran tiap hari. oke semangat ya