NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Real;;meanie

Real;;meanie

178K Reads 19.7K Votes 47 Part Story
ㄴㄴ By popcordn Completed

Disaat Wonwoo salkim dan nyasar, Mingyu malah ngerjain dia. Namun dari ngerjain itulah tumbuh modus yang lama kelamaan berubah menjadi perasaan.

Start;160526]]
End;160613]]

# 14 in random 160824
# 17 in random 160820
# 38 in random; 160701

dealovaa_ dealovaa_ Apr 29
Gua baca ni cerita dulu buangett masih jaman svt comeback yeppeuda di laptop dan belom punya wattpad. Skrng nemu lagi, btw udah pake hp dan punya wattpad. Uhh terhura #gaje
Ngakak gue 😂😂😂mingyu niatnya iseng2 malah benaran.. Ini ceritanya GS apa nggak??
hardSeon hardSeon Aug 25, 2016
kok tulisanlu selalu bikin ngakak si min.. min min min-gyu~ /? thor yaa manggilnya ¿ ngapa jadin min /? apasi guee
fujochan fujochan Jan 17
Wonu minta pulsa, tp masih ngebales trus mau nelpon kakanya:( modus won?/?