UNDESIRABLE BABY

UNDESIRABLE BABY

6.3M Reads 522K Votes 46 Part Story
Arny Inari By arny_inari Completed

"Nggak usah pakai acara resepsi segala. Ntar kalau anak itu udah lahir, aku bakal gugat cerai dia!"



- 28 Mei 2016 -

  • baby
  • family
  • friendship
  • hurt
  • marriage
  • romance
  • sad
Rrunna Rrunna Dec 07, 2017
Temen gue banyak yang MBA. Biasa aja tuh. Kita sebagai temen fine²aja. Selama dianya juga gk menjauh
user66901836 user66901836 Dec 22, 2017
Tiara it tnda shbad sejati arya km it lki2 brengsek y uda tau yng merkosa kmu gtu msih gk ngkui ank e
minkiCHO minkiCHO Dec 21, 2017
Arya nyebelin bgt keras kepala...
                              Dia ngak tau gadis yg dia perkosa lg hamil
Salah baca nih
                              Pagi" baca mellow apa gak langsung berembun mataku🤧
user76625770 user76625770 Dec 13, 2017
Lapor polisi harusnya..komnas perlindungan perempuan...ada pasal pidananya tuh
Dan saya sampe lupa udh yang keberapa kali saya baca cerita ini