NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
UNDESIRABLE BABY

UNDESIRABLE BABY

1M Reads 105K Votes 39 Part Story
bubibupeach By bubibupeach Updated a day ago

"Nggak usah pakai acara resepsi segala. Ntar kalau anak itu udah lahir, aku bakal gugat cerai dia!"



- 28 Mei 2016 -

cacha2 cacha2 Mar 21
Kak maap kok capter no 32 g ad y? Cmn smpe capter 31 aj, pdhl t buka sinopsis bawahnya sdh sampe capter 32. Sdh sy hapus trus dfeed lagi kok ttp g bisa y mba uda smpe 2 kali malahan, mksh kak maap merepotkan
momo_zaitun momo_zaitun Apr 09
Aduh,,, di awal udah ada konflik dan itu yg jadi daya tarik story nya
rasyqiella rasyqiella Apr 04
Masih kepikiran Seumpama jadi budenya yang diperkosa pak hadi tetep suruh anaknya tanggung jawab ngga?
                              
                              
                              
                              Huhahahaha ... sumpah otak gue lagi mampet
HermineKim HermineKim Mar 12
Kak izin bacanya, huhuhu baru kali ini kk aku baca cerita non kpop, soalnya aku kpopres. Hahahahaha
                              Maaf ya kk.
Sya-Syah Sya-Syah May 10
Laki bangsat lo ihhh sumpah bener" kesel gue 😠😡 kalau ketemu orang ke gini di dunia nyatah dah gue gebukin
Marryen Marryen Apr 22
Wah baru baca dan langsung suka sama part pertamanya.. apalagi sifat ceweknya yg nggak lemah.. sukaaa