NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
UNDESIRABLE BABY

UNDESIRABLE BABY

1.5M Reads 176K Votes 41 Part Story
Arny Ahza By bubibupeach Completed

"Nggak usah pakai acara resepsi segala. Ntar kalau anak itu udah lahir, aku bakal gugat cerai dia!"



- 28 Mei 2016 -

triajja triajja Jun 12
Wah si Arya anju bgt dia...udah salah gk sadar diri lg...bnr2
ntaaamei ntaaamei Jun 11
Mentang2 holang kaya seeanaknya aja GAK SEMUA ORANG BISA DI BELI PAKE UANG
Sebuah cerita yang sangat bagus dan menghibur, aku suka, baca juga ya ceritaku yang berjudul "Fita untuk Farhan" lalu vote semoga karyaku juga menghibur makasih...
IkeAmele13 IkeAmele13 Jun 15
Problem besar kakak ada ditanda baca nih, kalo dikemas sesuai EYD pasti enak bacanya hehe
DiaLeChan DiaLeChan May 29
Duh mas Arya pingin di lempar pake balok po ya...😤😤😧
Sya-Syah Sya-Syah May 10
Laki bangsat lo ihhh sumpah bener" kesel gue 😠😡 kalau ketemu orang ke gini di dunia nyatah dah gue gebukin