NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
UNDESIRABLE BABY

UNDESIRABLE BABY

2.3M Reads 254K Votes 42 Part Story
Arny Ahza By bubibupeach Completed

"Nggak usah pakai acara resepsi segala. Ntar kalau anak itu udah lahir, aku bakal gugat cerai dia!"



- 28 Mei 2016 -

Reinenura Reinenura Jul 04
Sabar ya Kinan, aku sedih pas pertama kali baca. dulu ampe nangis.
Reinenura Reinenura Jul 04
Baca lagi ah tuk keberapa belas kali. Kangen Kinan n Arya. Tapi di part ini aku benci bgt sama Arya. Pingin nampar, ninju dllsb
anisazyana anisazyana Jul 12
Suka banget.. Sampe end juga.. Suka...  Suka banget..
                              Sampe baper bacanya?? Arya nya lucu pas deket deket kinan,  gimana gitu.,. Bikin greget, apa lagi temen nya di arya... Suka semuanya... Kalo raka sama tiara jadi nikah nggak ya thor?? Di tunggu kelanjutannya semua..
DedayuPr DedayuPr 3 days ago
Maaf lagi kak, 'di rumah' itu menurut saya juga harus diberi spasi.
tikasw tikasw Jul 14
Teinget pembimbing pkl yg galak aku tu😄 pak hadi pak hadi
anisazyana anisazyana Jul 12
Semoga di beri extra part yang awal mula, dan kesan pertama arya.. Sama kinan.. Y thor biar tambah Baper lagi kitah...