UNDESIRABLE BABY

UNDESIRABLE BABY

4.1M Reads 393K Votes 43 Part Story
Arny (bubibupeach) By arny_hanum Completed

"Nggak usah pakai acara resepsi segala. Ntar kalau anak itu udah lahir, aku bakal gugat cerai dia!"



- 28 Mei 2016 -

  • baby
  • family
  • friendship
  • hurt
  • marriage
  • romance
  • sad
Ceritanya bagus. Cuma perlu deskripsi lebih detail untuk menggambarkan suasana. 
                              
                              Ketika mau beralih ke pemain lain, baiknya di kasih narasi.
dafabyann dafabyann Oct 25
Sy kira baru 2 bulan?? Kok udah buncit. Oo tau.. Kulit perut kinan tebal pastii. Wkwkwk
Lah bego. Dia yang nyentuh, yang ngambil mahkotanya si Kinan, sekarang malahan ga bersalah. Mangkanya kalo frustasi nggak usah pake gegayaan minum alkohol 😒😣😣
Ihh gak ada ngerasa bersalah bgtt sih nih cowo ya allah 😢😢
DamzDamz0 DamzDamz0 5 days ago
Lu pikir pake duit langsung selesai. Kalau gitu cari aja yg mangkal itu pun udah pada second 😅😅
ndynariz ndynariz Oct 31
Jahat banged kamh Mas Arya, emang mahkota seorang wanita kalau sudah ternoda bisa ditebus pake uang biar kembali utuh..
                              
                              Brengsek juga kamu ga mau tanggung jawab, malah nyalahin lagi