In Between

In Between

40.6K Reads 5.2K Votes 9 Part Story
Flora Adiputri By floraadiputri Updated Oct 14

"Aku mungkin jauh dari lelaki dambaannya, tapi aku selalu mengusahakan yang terbaik untuknya."

Satrio Ali Bagaskara


"Dia benar-benar bertolak belakang denganku, Hash! Tapi kalau Tuhan mau dia? Aku bisa apa."

Adzkya Prilly Meirani

Ngebayangin wajah ihsan yg menahan tawa langsung ngakak, Ali main tralal trilili aja,, hhahaa
Vivisyrf15 Vivisyrf15 May 27
Ali siap siap lo traktir semua panitia osek bahahahaa.. wah produk baru kak flo hihi padahal cerita lain aja belum aku baca, nanti ya nyicil aku baca semua cerita kakak hihi
Setia cerita yg d post sma kmu keren2 dapet ilmu juga karna setiap ini itunya d ceritain secara detail . Dan d setiap cerita kmu hebat bikin ada unsur yg berbeda gak itu itu aja .. aku suka semangat trus flo atau putri atau siapa yah nama aslinya hehe
                              Salam kenal dari aku 😊
Cerita kak flo emang selalu keren deh 
                               . Love love buat kak flo😍
-Nadiaaa- -Nadiaaa- Aug 22
Anjirr trilili😂 si ali blm apa2 aja udh somplak begini😄
Cerita baru..
                              Ok ciri khas lo keren flora..
                              Hmm kita liat kelanjutannya.
                              Insya Allah keren..