NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
married?!

married?!

78.1K Reads 7.7K Votes 18 Part Story
HIATUS By toscaheadband Completed

Aku menikahi seorang psikiater karena kesalah pahaman. Apa yang terjadi pada akhirnya?

♡

NCT U Jaehyun × IOI/DIA Chaeyeon

[15+]

indahrya_lim indahrya_lim Jun 01, 2016
Aku sukaaa...>< ,apa di situ jaehyun udah menduga kalo chaeyeon gila, oh kasian chaeyeon,😢.Di next author ^_^.
ariadnahiselamd ariadnahiselamd Jun 01, 2016
Ini salah satu couple yang baru2 ini aku sukaaa😍😍 lanjut lanjutttttt
GoodnessLim GoodnessLim Jul 12, 2016
hallo salam kenal ..
                              prolog'nya keren , suka banget sama si jaehyun (salah satu bias di NCT) ...
                              
                              mampir juga yuk, ke cerita pertama yang saya publish di wattpad ..
                              https://www.wattpad.com/story/78101827 
                              
                              terima kasih,
                              semoga bisa berteman ^-^
yiyangly yiyangly Jun 01, 2016
Jungkook kampret /eh
                              Kalo psikiater jaehyun setiap hari juga mau saya datang ke tempat dia wkwkwk
                              Next nya thorrrr 🌻
f__kim f__kim Feb 13
😂 Gue klo jadi psikolog apa bakal gini ya? Kemakan banyak ff ginian sih~
f__kim f__kim Feb 13
Gue bingung. Duh, gue pikir chaeyeon depresi bukan bipolar. Soalnya bipolar gak gini~