married?!

married?!

43.5K Reads 4.5K Votes 18 Part Story
HIATUS By toscaheadband Completed

Aku menikahi seorang psikiater karena kesalah pahaman. Apa yang terjadi pada akhirnya?

♡

NCT U Jaehyun × IOI/DIA Chaeyeon

[15+]

Aku sukaaa...>< ,apa di situ jaehyun udah menduga kalo chaeyeon gila, oh kasian chaeyeon,😢.Di next author ^_^.
Ini salah satu couple yang baru2 ini aku sukaaa😍😍 lanjut lanjutttttt
marxmallow marxmallow Jun 02
Waaaa ff jaeyeon baru yayyy!!
                              Kok aku ngakak bacanya ya? Wkwk
                              Ayooooo next next thor:3
GoodnessLim GoodnessLim Jul 12
hallo salam kenal ..
                              prolog'nya keren , suka banget sama si jaehyun (salah satu bias di NCT) ...
                              
                              mampir juga yuk, ke cerita pertama yang saya publish di wattpad ..
                              https://www.wattpad.com/story/78101827 
                              
                              terima kasih,
                              semoga bisa berteman ^-^
koeund koeund Jun 01
Jungkook kampret /eh
                              Kalo psikiater jaehyun setiap hari juga mau saya datang ke tempat dia wkwkwk
                              Next nya thorrrr 🌻
Kasian chaeyeon 😣😢,dinnext dong thor ^_^,aku suka ffnya