I Just Wanna Love You (BxB)

I Just Wanna Love You (BxB)

23.5K Reads 2.4K Votes 10 Part Story
kaka_el By kaka_el Updated Oct 25

Tiga tahun pacaran bukan waktu yang sebentar bagi Bona. Begitu banyak kisah manis yang ia lewati bersama kekasihnya. Namun sikap Tio belakangan ini berubah. Kekasihnya itu menjauh dan semakin acuh. Namun Bona terlalu mencintai Tio hingga rela hatinya selalu disakiti.
Sampai kapan Bona bertahanan? Dan bagaimana jika kemudian Aldo datang menawarkan cinta, apakah Bona akan menerimanya?

A.N : Bona Dwi Anggara (alias Bobon) dan Tio.
Couple ini yang ada di cerita Lu Lagi.

moon_daisy moon_daisy May 27
Ya Tuhaaaaaannn, Kak Elllllll 😘😘😘😘😘😘😘😘 Gemesin bangeeeeetttttt!!! Akhirnya kau kabulkan permintaankuuuuuuu. *peyuk peyuk peyuk*
Ooooooh ini kan ceritaaaa ttg bobon temannya desmooond maaaau2 baca
                              
                              Oooooh disini bobon pacaran sm Tiooo
                              
                              Desmond muncul tdk disini thor??
Tio koooook gituuuu sihhhuh sesaaaak bacaaa part 1nya 😭😭😭
gue juga pernah alamin...
                              dia uke, tapi bisa nikah duluan...
Ini namanya makan hati, kalo emang gak sanggup minta putus aja sama Tio atau minta penjelasan gitu Bona, aku yakin banget ada sesuatu yg merubah si Tio sampe kayak gini, tapi entahlah itu apa :D
rama_22 rama_22 Aug 31
Jujur ini cerita sedih banget
                              
                              Nanti gua saranin ke temen temen gua biar pada mewek semua he3