I Just Wanna Love You (BxB)

I Just Wanna Love You (BxB)

27K Reads 2.6K Votes 10 Part Story
kaka_el By kaka_el Updated Oct 25, 2016

Tiga tahun pacaran bukan waktu yang sebentar bagi Bona. Begitu banyak kisah manis yang ia lewati bersama kekasihnya. Namun sikap Tio belakangan ini berubah. Kekasihnya itu menjauh dan semakin acuh. Namun Bona terlalu mencintai Tio hingga rela hatinya selalu disakiti.
Sampai kapan Bona bertahanan? Dan bagaimana jika kemudian Aldo datang menawarkan cinta, apakah Bona akan menerimanya?

A.N : Bona Dwi Anggara (alias Bobon) dan Tio.
Couple ini yang ada di cerita Lu Lagi.

kaesta15 kaesta15 May 27, 2016
Ya Tuhaaaaaannn, Kak Elllllll 😘😘😘😘😘😘😘😘 Gemesin bangeeeeetttttt!!! Akhirnya kau kabulkan permintaankuuuuuuu. *peyuk peyuk peyuk*
NurEdMelAsWan NurEdMelAsWan May 26, 2016
Ooooooh ini kan ceritaaaa ttg bobon temannya desmooond maaaau2 baca
                              
                              Oooooh disini bobon pacaran sm Tiooo
                              
                              Desmond muncul tdk disini thor??
NurEdMelAsWan NurEdMelAsWan May 27, 2016
Tio koooook gituuuu sihhhuh sesaaaak bacaaa part 1nya 😭😭😭
mariostephanz mariostephanz Oct 10, 2016
gue juga pernah alamin...
                              dia uke, tapi bisa nikah duluan...
DimasPrasetyaWijaya DimasPrasetyaWijaya May 27, 2016
Ini namanya makan hati, kalo emang gak sanggup minta putus aja sama Tio atau minta penjelasan gitu Bona, aku yakin banget ada sesuatu yg merubah si Tio sampe kayak gini, tapi entahlah itu apa :D
rama_22 rama_22 Aug 31, 2016
Jujur ini cerita sedih banget
                              
                              Nanti gua saranin ke temen temen gua biar pada mewek semua he3