PRINCESS (STEFKI VERS)

PRINCESS (STEFKI VERS)

16.4K Reads 2.1K Votes 16 Part Story
Key By Keynaaw Updated Sep 18, 2016

Stefki's area. Jangan baca jika kamu bukan bagian dari Stefkivers.

Terlahir dari keluarga kaya bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Yuki Margareta Kato, gadis dingin yang jatuh cinta kepada Stefan Andro William.

Sangat disayangkan karena pria itu membenci dirinya. Lantas bagaimana kisah cinta Yuki selanjutnya?


Repost Karya Penaku

Key ❤

FatwaInsyirah4 FatwaInsyirah4 May 26, 2016
Awalnya sih gak tertarik tapi pas liat kebawahhh crtanya dapet bgt buat bkin penasaran.. Flashbackkk nya dong kak.. Pasti ada sesuatu yg udh bkin stefki kayak gtu... Top deh buat karakter teteh lain dari crta yg lain 😄
FatwaInsyirah4 FatwaInsyirah4 May 26, 2016
Deg deg an rasanya.. Di satu sisi kasihan sma teteh dibenci tapi disatu sisi kasihan juga sma stefan yg udh dikhianatin 😭😭😭kak kurang panjang.. Next lagi dong 😭😭😭
GadhiezDheza GadhiezDheza May 26, 2016
Nunggu kelanjutannya.....udah baca di fb, suka bgt dg karakter Yuki disini.
RiaArismaArinda RiaArismaArinda May 26, 2016
Soalnya wajah2 wilo gk pantes klo meranin gadis lemah gtu, lebih cocokan nasya kak, wkwkwk
KRISLELIA19 KRISLELIA19 May 26, 2016
Sumpah ini keren ,, aq suka , suka bnget ama karekter yuki yg beda dr biazanya ,, kak hrus sering2 update yaa !!!!
anissw anissw Sep 03, 2016
Hhahahha kok ngeri juga yak Yuki kalo gini wkwkwk😁😁😁
                              But suka deh tengil gemesin