NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Heal Your Heart

Heal Your Heart

20K Reads 1.2K Votes 2 Part Story
Risalia Anugrah By RisaliaIcha Completed

Spin-Off [But Darling?] Threever Series #2
- Arganata Reikhan- 

Aku ingin menjadi penyembuh lukamu. Aku ingin menjadi obat bagimu hatimu. Pericardium was made to protect the Heart, while Peritonium was made to protect the Abdomen. And I, I was made to protect You. Wish me to you. -- A.R--

Tapi apakah mungkin ada dua hati yang bisa singgah bersama-sama tanpa berusaha menyingkirkan salah satunya? Kini aku mengalaminya --Shakiya Zevana--

Puputhamzah Puputhamzah Dec 18, 2016
Ceritanya bagus kalau boleh saran coba-coba ganti sudut pandang. Biar pengambaranya lebih apik. Coba tulis di cerita baru. Semangat ya...tulisanya rapi banget aku suka.
HalfBloodElf HalfBloodElf Dec 23, 2016
😂😂 ngakak bacanya
                              Sepupuku kampret, atau sepupu kampretku ?
HalfBloodElf HalfBloodElf Dec 23, 2016
Lirik lagu diitalic saja hehe 😆
                              
                              Untung saja aku ada baca cerita sebelumnya, jadi feelnya makin kerasa. Dan tokoh2nya makin hidup. Gak nyesel aku wkwk.
                              Rasanya kayak udah mengenal sosok Ayik, Val, dan Arga. Jadi pas baca ini rasanya kayak ketemu temen lama lagi.