Heal Your Heart

Heal Your Heart

15.4K Reads 935 Votes 1 Part Story
Risalia Anugrah By RisaliaAnugrah Completed

SEQUEL [But Darling, You Are The Only Exception] - Arganata Reikhan-

Aku ingin menjadi penyembuh lukamu. Aku ingin menjadi obat bagimu hatimu. Pericardium was made to protect the Heart, while Peritonium was made to protect the Abdomen. And I, I was made to protect You. Wish me to you. -- A.R--

Tapi apakah mungkin ada dua hati yang bisa singgah bersama-sama tanpa berusaha menyingkirkan salah satunya? Kini aku mengalaminya --Shakiya Zevana--

PutriHandayani0 PutriHandayani0 Dec 18, 2016
Ceritanya bagus kalau boleh saran coba-coba ganti sudut pandang. Biar pengambaranya lebih apik. Coba tulis di cerita baru. Semangat ya...tulisanya rapi banget aku suka.
chocochez chocochez Dec 23, 2016
😂😂 ngakak bacanya
                              Sepupuku kampret, atau sepupu kampretku ?
chocochez chocochez Dec 23, 2016
Lirik lagu diitalic saja hehe 😆
                              
                              Untung saja aku ada baca cerita sebelumnya, jadi feelnya makin kerasa. Dan tokoh2nya makin hidup. Gak nyesel aku wkwk.
                              Rasanya kayak udah mengenal sosok Ayik, Val, dan Arga. Jadi pas baca ini rasanya kayak ketemu temen lama lagi.