[NC] BTS ONESHOOT

[NC] BTS ONESHOOT

24.4K Reads 802 Votes 2 Part Story
Mimi Park By mimi_parkjim Updated Jun 01

Kumpulan fanfict oneshoot BTS :)

Hallo!
Author Mimi disini.
ada yang tau aku? (Sok pemes) xD
Aku aktif publish ff di facebook, tapi sekarang mau aktif juga di wattpad. 


HAPPY READING!!! 
***WARNING NC***

KimNafiza KimNafiza Jul 02
ff yang berhasil buat baper...  jimin makanya jangan egois, kasihan tau hyunmi nya... ea jimin hahaha #gajemodeon
                              seperti biasa. KEREN, BAPER
jiyxx_ jiyxx_ Jun 11
Greget sama Go Hyun Mi (gua tau ini namkor authornya :v)
                              Knp masih mau ame jimin yg selalu egois,dll?
pcyd27 pcyd27 Sep 23
Oooh baper bangeeeet😍😍
                              Bikin sequelnya dong thor hihi, sumpah need sequel bgtttt hege
jimparksgz jimparksgz Jun 25
lahh duhh keren bgt ini mah berhasil buat baper kyaa~ sepertinya ini lebih cocok di buat chaptered :v
Damn!!! Supah nangis gw baca nya 😢😢 pengalaman gw banget nyesek banget sumpah 😢😔😔 author 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Ahh...romantisnyaaa....
                              Makanya jim...jangan suka ngekang ngekang...
                              Udah ditinggal mah kan kamu juga yang sakit