[NC] BTS ONESHOOT

[NC] BTS ONESHOOT

31.1K Reads 977 Votes 2 Part Story
Chimbebe By Mimiparkkk Updated Jun 01, 2016

Kumpulan fanfict oneshoot BTS :)

Hallo!
Author Mimi disini.
ada yang tau aku? (Sok pemes) xD
Aku aktif publish ff di facebook, tapi sekarang mau aktif juga di wattpad. 


HAPPY READING!!! 
***WARNING NC***

KimNafiza KimNafiza Jul 02, 2016
ff yang berhasil buat baper...  jimin makanya jangan egois, kasihan tau hyunmi nya... ea jimin hahaha #gajemodeon
                              seperti biasa. KEREN, BAPER
jiyxx_ jiyxx_ Jun 11, 2016
Greget sama Go Hyun Mi (gua tau ini namkor authornya :v)
                              Knp masih mau ame jimin yg selalu egois,dll?
dienaintaehyung dienaintaehyung Sep 23, 2016
Oooh baper bangeeeet😍😍
                              Bikin sequelnya dong thor hihi, sumpah need sequel bgtttt hege
jimparksgz jimparksgz Jun 25, 2016
lahh duhh keren bgt ini mah berhasil buat baper kyaa~ sepertinya ini lebih cocok di buat chaptered :v
AdeliaLinggaKusuma AdeliaLinggaKusuma Nov 18, 2016
Damn!!! Supah nangis gw baca nya 😢😢 pengalaman gw banget nyesek banget sumpah 😢😔😔 author 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
chedyseokjin chedyseokjin Jul 04, 2016
Ahh...romantisnyaaa....
                              Makanya jim...jangan suka ngekang ngekang...
                              Udah ditinggal mah kan kamu juga yang sakit