[NC] BTS ONESHOOT

[NC] BTS ONESHOOT

68.7K Reads 2K Votes 4 Part Story
Chimbebe By Mimiparkkk Updated Mar 23

Kumpulan fanfict oneshoot BTS :)

Mohon kebijakannya dalam memilih bacaan :)
Cerita ini tidak diperkenankan untuk dibawah umur .

HAPPY READING!!! 
***WARNING NC***

  • bts
  • jhope
  • jimin
  • jin
  • jungkook
  • rapmon
  • suga
hanipahpb hanipahpb Jul 02
Lawak.. Sedih... Watir juga kalo ngebayangin muka taenya kek mana kkkk
Knp gk d biarin dia hdup supy bsa ktemu aku 😡😤😤😤😥😥😥😥
taeayamxx taeayamxx Apr 05
Kalo ceritanya lebih panjang / dibuat per part tambah bagus 😂😢
ndlna45 ndlna45 Oct 14
ini ff kaya kisah aku banget *kecuali nc nya* :v jangankan enaena pacar aja gaada :v
mikuru_x mikuru_x Jul 06
Gw kira nikah ama siapa 😂😂 ama yoongi ternyata,kaleemm ada taetae
armyvip88 armyvip88 Sep 03
wah jgn ngebunuh kakak gua... gimana gua nanti ngk punya kakak lagi... kasian kan