[NC] BTS ONESHOOT

[NC] BTS ONESHOOT

75.9K Reads 2.1K Votes 4 Part Story
Chimbebe By Mimiparkkk Updated Mar 23, 2017

Kumpulan fanfict oneshoot BTS :)

Mohon kebijakannya dalam memilih bacaan :)
Cerita ini tidak diperkenankan untuk dibawah umur .

HAPPY READING!!! 
***WARNING NC***

  • bts
  • jhope
  • jimin
  • jin
  • jungkook
  • rapmon
  • suga
jamilurrahman95des30 jamilurrahman95des30 Aug 04, 2017
Knp gk d biarin dia hdup supy bsa ktemu aku 😡😤😤😤😥😥😥😥
taeayamxx taeayamxx Apr 05, 2017
Kalo ceritanya lebih panjang / dibuat per part tambah bagus 😂😢
ndlna45 ndlna45 Oct 14, 2017
ini ff kaya kisah aku banget *kecuali nc nya* :v jangankan enaena pacar aja gaada :v
mikuru_x mikuru_x Jul 06, 2017
Gw kira nikah ama siapa 😂😂 ama yoongi ternyata,kaleemm ada taetae
armyvip88 armyvip88 Sep 03, 2017
wah jgn ngebunuh kakak gua... gimana gua nanti ngk punya kakak lagi... kasian kan
zhukitochikatoji08 zhukitochikatoji08 Aug 02, 2017
Jadi hyumi nyumpahin taehyung trs kejadian gitu........????*sumpah serapah*