Senjata Pembunuh Tuhan

Senjata Pembunuh Tuhan

1.3K Reads 92 Votes 14 Part Story
Ilham K By ilhamkawe Updated Oct 17

Di suatu dunia dimana wilayah yang dihuni oleh 7 ras yang terus saling berperang dengan tujuan memperluas wilayah mereka. Disaat perang terus berlangsung tanpa pernah menemui sebuah perdamaian, disaat itu juga Tuhan menurunkan sebuah senjata disetiap rasnya. 

Awalnya setiap ras merasa bangga dengan senjata yang diberikan Tuhan. Mereka menganggap bahwa ras mereka lah yang paling dikasihi Tuhan. Akan tetapi disaat mereka tahu bahwa semua ras diberi senjata oleh Tuhan, semua ras bersatu berbalik melawan Tuhan karena mereka menganggap peperangan mereka hanyalah bahan hiburan (permainan) bagi Tuhan. 

Akhirnya 7 kesatria pemegang senjata yang diberikan tuhan mewakili setiap ras mereka naik ke singgasana Tuhan untuk membunuh Tuhan. Tuhan pun terbunuh, dan disaat itulah senjata pemberian Tuhan dikenal sebagai senjata pembunuh Tuhan. 


Ada satu orang yang memiliki kekuatan setara dengan pemilik senjata pembunuh Tuhan yang disebut sang The End! Siapakah dia...?

ShnaAlessa ShnaAlessa Oct 12
Bahasa asing, di pake huruf miring apa tu namanya,gue lupa 😂😂
ShnaAlessa ShnaAlessa Oct 12
Kalau hanya Mengangguk lebih baik yang ini di hapus aja, atau di ganti "hanya terdiam" (?)
Kainatarma Kainatarma Aug 25
Hmmm....Apa nama panjangnya perlu diulang2 di setiap kalimat?
Hai kak! Mampir ke akun aku yuk, baca ceritaku ya, sekalian vocommentnya ditunggu. Kalau kamu mau aku feedback, bilang aja ya!
                              
                              Ty :)
Kainatarma Kainatarma Aug 25
Prolog ini... Sia sia...
                              
                              Maksudnya ini udah di cover sama sinopsis... Buat apa bikin prolog lagi? 😂😂😂
ShnaAlessa ShnaAlessa Oct 12
Lahhh nggak bisa berenang? Mau gue ajarin, hehe 😆😆😆