NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Please Untie Me .....

Please Untie Me .....

17K Reads 1.6K Votes 7 Part Story
mika ambar airin By ambar260292 Updated 6 days ago

Hidup naruto seakan berada di dalam penjara. Pertemuannya dengan sasuke justru menjerumuskannya dalam jurang ketakutan dan penyiksaan.  Sifat posesif sang surai hitam itu membuatnya harus kehilangan orang tua, saudara dan sahabatnya. Seribu cara dilakukan naruto lepas dari nya namun seolah sasuke telah menemukan sepuluh ribu cara untuk menemukannya. Pertemuannya dengan Sai justru semakin memperparah keadaan.
Akan kah naruto bertahan ataukah lari dari sasuke? 

Selamat membaca.....
Update diusahakan tiap minggu....

saphirepl saphirepl Jun 11, 2016
HuAaaa kerennnnn
                              Jahatttt kyubi kaburrrr
                              Kasian naru-chan :'(
                              Yoshhhh ganbatte
                              Bikin mpreg senpaiiii
                              Suka bgt soalnya kalo mpreg
Hyun-chan Hyun-chan Jun 22, 2016
Weh fugaku kq gtu yee... 
                              Gmna klo naru udh gede nanti di gtuin jga sma fugaku? 
                              Trus kpn sasunaru gede nya yakk? Ga sabar hehe 😂
                              
                              Ohh yud lnjut author-san 😘
reiasia95 reiasia95 Sep 21, 2016
udah curiga dari awal klo naru nggak cuma bakal d jadiin pelayan biasa...terxta papa fuga belok ne pa mami miko dah tw??...dan kyax semua org yg da d mansion entu tw ne
Marika-tan Marika-tan May 29, 2016
Waaaaaaa......lanjutttt....!!! 
                              Kyaaaa....suka deh sma sifat sasuke yg posesif hehehe...
                              Kapan rencanaanya update lagi? Hehehe....(≧∇≦)
Darkfoxwind Darkfoxwind Jan 14
Modusss.... modusss kau sas.. jahahahs nahh kembali saya mau errr yaaa bunuh ayah boleh tidak tachi-nii... #serasabangetjadiadiktachi... jahahaha #putar2gunting.
Marika-tan Marika-tan Jun 02, 2016
Yaaaaahhh, koq pendek sih chpter ini? Haaaa... ditunggu next chapter...that was great story