Double LEX [END]

Double LEX [END]

118K Reads 11.5K Votes 52 Part Story
Dhew_90 By Dhew_90 Completed

Cover by - @Gabriele_27

Ini kisah tentang Lexus, Abang sempurna pengidap brother complex akut yang tengah galau antara berfokus untuk mendekati Samantha, cewek yang sudah ia taksir sejak kecil atau tetap berfokus menjaga Lexie adik kembar kesayangannya dari cowok-cowok yang mendekat. 

Ini kisah tentang Lexie, uke manis yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Romi, teman sekelasnya yang polos, naif dan bego.

Ini kisah tentang Samantha, seorang cewek yang lembut dan pengertian, namun terlalu setia dan menghormati Lexus, sehingga ia sulit untuk mengungkapkan sebuah kata berbunyi 'cinta'. 

Ini kisah tentang Romi, seorang remaja periang yang tengah memperjuangkan restu dari Abang pacarnya, Lexus. Atau malah mungkin tanpa disadarinya, ia telah berhasil membuat Lexus tidak mampu menolaknya.

Ini kisah tentang mereka berempat, bagaimana keempat remaja dengan kepribadian dan tujuan yang berbeda memperjuangkan cinta masing-masing.

Empat hati, tiga ikatan, dua tantangan dan satu jawaban.

  • absrud
  • action
  • angeloseries
  • bromance
  • bxb
  • bxg
  • crime
  • humor
  • lgbt
  • psychopath
  • straight
  • wattys2017
  • yaoi
martjiq martjiq May 19
Kenapa gak koleksi hadiah mcd aja 
                              Lebih bagus daripada kinder joy
LVKook_14 LVKook_14 May 15
Kinder JOY kan buat anak-anak, nah ini udah gede juga masih aja ngumpulin kayak gitu. Emang sih isinya enak tp tetep aja malu-maluin-_-;
chizuru003 chizuru003 May 15
Wuih emang ya? Lexus tidak salah pilih perempuan yg di taksir. Mereka berdua akan jadi pasangan yg ekstrim. Haha
chizuru003 chizuru003 May 15
Ya ampuuuun.. romi kamu mau nyaingin sepupu aku yg umur 3 tahun? Koleksi hadiah kinder JOY itu? Astagaaa.. pas baca langsung ngakak. Hahaha
ventromedahill ventromedahill Sep 12, 2016
Kurang agresif berarti nih lexus, beraninya sama lexie doang ahahhaha sini drh tante ajarin dulu yuk~
AnnaYuli AnnaYuli Oct 25, 2016
Bhaks cepet gilaaa!!!sabar bang msh ada wktu koq longsung mncurahkan isi hati hahaha ci abang daebak!! d^^b