Double LEX [END]

Double LEX [END]

63.3K Reads 7K Votes 53 Part Story
Dhew_90 By Dhew_90 Completed

Cover by - @Rufendha 

Ini kisah tentang Lexus, Abang sempurna pengidap brother complex akut yang tengah galau antara berfokus untuk mendekati Samantha, cewek yang sudah ia taksir sejak kecil atau tetap berfokus menjaga Lexie adik kembar kesayangannya dari cowok-cowok yang mendekat. 

Ini kisah tentang Lexie, uke manis yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Romi, teman sekelasnya yang polos, naif dan bego.

Ini kisah tentang Samantha, seorang cewek yang lembut dan pengertian, namun terlalu setia dan menghormati Lexus, sehingga ia sulit untuk mengungkapkan sebuah kata berbunyi 'cinta'. 

Ini kisah tentang Romi, seorang remaja periang yang tengah memperjuangkan restu dari Abang pacarnya, Lexus. Atau malah mungkin tanpa disadarinya, ia telah berhasil membuat Lexus tidak mampu menolaknya.

Ini kisah tentang mereka berempat, bagaimana keempat remaja dengan kepribadian dan tujuan yang berbeda memperjuangkan cinta masing-masing.

Empat hati, tiga ikatan, dua tantangan dan satu jawaban.

pujo18 pujo18 Jul 08
Jiaaahhhh ga sekalian koleksi BH nini aja biar aga mainstream.. Hahahaa lucu mampussss 😆
esterli14 esterli14 Jun 17
hihi akhirnya dibuatin juga,
                              aku setuju mereka biar pure meski vella selalu meracuni romi biar mesum dikit
hayajengg hayajengg Sep 12
Kurang agresif berarti nih lexus, beraninya sama lexie doang ahahhaha sini drh tante ajarin dulu yuk~
ODRiejal ODRiejal Aug 18
189cm 62kg? Itu kurus banget. Kyk batang pohon. Perbaiki! 74kg aja.
dinda0105 dinda0105 Jul 01
Hahah cmn tertarik brocon.ny lexus ama kisah cinta romixlexie
AnnaYuli AnnaYuli Oct 25
Bhaks cepet gilaaa!!!sabar bang msh ada wktu koq longsung mncurahkan isi hati hahaha ci abang daebak!! d^^b