istri ke 5

istri ke 5

155K Reads 8.3K Votes 17 Part Story
Lina Skykyu By Mylinavanila Completed

mimpi buruk untukku harus menikah dengan Pria tua beristri empat , ralat mungkin akan menjadi lima setelah aku resmi menjadi istrinya - Devina Zahra Al husain

ZhIevA ZhIevA Sep 16
Kamu yang aneh
                              Di desa ku aja anak sd tau malam pertama apa eh situ yg 18 gak tau
Diah_Pu Diah_Pu Sep 03
Yg benar penulisan Allah atau Alloh??? Terlalu banyak kata Alloh jadi terganggu bacanya.
Gilee pas baca judulnya istri ke lima mikir gilaa nih orang tapi akhirnya bikin penasaran baca sinopsinya yaa ush dilanjut yaa
randrian475 randrian475 Jul 21
maaf bukannya dalam islam laki laki hanya boleh menikah dengan  4 wanita saja. kalu sang pria mau menikah lagi berarti dia harus menceraikan salah satu dari ke4 istrinya.
Iya ,, ih inikan cuman cerita , dan ini juga baru awal awal , belum full cerita , jadi masih ada rahasia yang belum terungkap
Pingsan kocak banget yaaa, sedikit bingung tapi mengerti , sedikit penasaran tapi memahami isinya , ,, mikhail mana gambarnya aku penasaran kayak apa sih dia