Our Sweet Little Girl [AlKivers] [Collaboration]

Our Sweet Little Girl [AlKivers] [Collaboration]

8.7K Reads 1K Votes 7 Part Story
Odes By Odestriyana Updated 5 days ago

Spoiler tersedia setelah : Pengantar Menuju Cerita.

Cast : Al Ghazali, Yuki Kato, Kevin Julio, Caesar Hito, Giorgino Abhraham. Prilly Latuconsina, Aliando Syarief

Project kolaborasi Mikan dan Odes :* ♥

Kaak mikaan, salaam kenaall, tengkyuuu yaa udah ngracunin kak odees buat bikin story alki. Lope lope deeh buat 2 author iniii,..
                              Kak mikan gk punya akun wattpad sndiri kah kaak??
Ka mikan mksh ya udh ngenalin ka odes pada alki.seneng bgt sm kalian
Owh... Pasti cassanova itu al deh, wkwkwkwk dan beruntung banget yuki bisa dijaga cowcowo kece kayak giu..
duolizard duolizard May 25
Wah bakalan seru nih,,, 
                              Duuh Yuki enak bgt sih punya Kaka ganteng smw,,, tp prcuma ya klo over protective mah,,, ngapain ja sush,,, hehe
Makasih juga buat kak mikan yang bisa bikin kak odes bikin story ALKI 😍
Yeah... story baru 👍👏 tapi sekalian next story bulan baru, anak dalam ramalan sama karma al itu yah kak... Soalnya udah kangen banget sama story yang itu juga 😄