TSUNDERE✔

TSUNDERE✔

85.1K Reads 15.8K Votes 19 Part Story
evi By gyutoprak Updated Aug 17, 2016

satu; jadi pacar kim mingyu yang nyaris sempurna

dua; berurusan dengan jeon wonwoo si pangeran es.

mau pilih yang mana?


[Completed - 160720]

  • badboy
  • bahasa
  • chicklit
  • completed
  • coolboy
  • end
  • jeonwonwoo
  • kimmingyu
  • mingyu
  • romance
  • seventeen
  • teenfanfiction
  • wattys2016
  • wonwoo
winorrr winorrr Dec 16, 2017
Setuju.gue bahkan ga pernah ikut partisipasi kalo ada pensi makanya bagi gue pensi ga terlalu penting hehehe 😊😊
4am_light 4am_light Dec 17, 2017
Hidup emang kadang gk adil tong, lu trima aja ya, banyak temen kok disini
imxxfab imxxfab Jun 21, 2016
Jadi ini ceritanya 'aku' disuruh yerin nyari dana ke wonwo/? Gua lemot amat ya kayanya wkwk 😂😂
ZenzenWay ZenzenWay Oct 21, 2016
Mending korban kambing aja mba e,atau mah korban perasaan...aw..biar lebih ekstrim
yujuu__ yujuu__ Jun 05, 2016
Seruuuu , ohiya kak mampir y baca ceritaku jng lupa vote and commentnya y ,gomawo