Boykiller Vs Ladykiller

Boykiller Vs Ladykiller

625K Reads 38.4K Votes 44 Part Story
Puspita Ratnawati By PuspitaRatnawati Completed

#380 in Romance
Seorang gadis mengalami kisah kelam yang membuatnya berfikir semua laki-laki itu sama jahatnya. Gadis itu dijuluki Boykiller, pembunuh perasaan/hati laki-laki karena kelakuannya yang membuat pacar-pacarnya dihantam perasaan menusuk hati.

Begitupun dengan seorang pria yang juga mengalami masa lalu yang membuatnya menerka semua perempuan itu sama saja, matrealistis dan jahat. Sang Ladykiller itu, hobby sekali menghempaskan perasaan banyak wanita demi memuaskan amarahnya.

Namun suatu hari kemudian sang Boykiller dan sang Ladykiller bertemu! Bagaimana kelanjutannya? Semua ada di dalam cerita ini.

****

[Warning! 21+]

Terdapat PROLOG, Part 1 - Part 40 & EPILOG.

DON'T COPY PASTE!

Kalo ada yang plagiat, laporkan ke saya ya, paling benci plagiator!

Written by : PuspitaRatnawati

Biar aku tebak!! Pasti ini Sama sama mentarget dan akhirnya mereka bersama
neng_iteung neng_iteung Oct 18, 2016
Aku juga baru baca 😉 awal cerita seruuu... Lanjuttt baca.... Next......
Mssecret23z Mssecret23z May 28, 2016
Hai, sorry yah blsnya disini
                              Emailku bermasalah 😂
                              Critanya psti kubca kok ^^
                              Oh yah,
                              Bca critaku jg 😄
                              "Because of you"
                              Vomment yah 😊
                              Thks ☺
                               #pokoknya hrus dibca 😉
Bellasofiagu Bellasofiagu May 29, 2016
Hai! Sebaiknya sehabis tanda kutip gak usah pake koma lagi:)
tnsquerya tnsquerya Jan 02
OMG!!!! cast nya cakeppp bangettttt >w< Suka ka padahal baru baca prolog doang wkwk, itu cast buat darrel siapa ka?