That Love of Crashed And Burned

That Love of Crashed And Burned

21.4K Reads 2K Votes 20 Part Story
xxjxaxyxpxux4x6 By xxjxaxyxpxux4x6 Updated Dec 31, 2016

Pernikahan yang terjadi begitu saja membawa keduanya kedalam dunianya masing-masing

Bertahan atau berhenti?

Lee Sungmin yang memilih dan Cho Kyuhyun yang mengikuti

-KyuMin GS-

  • angst
  • joyer
  • kyumin
  • kyumings
  • romance
  • wedding
jovanka137 jovanka137 Mar 28
Nunggu kyu pov kalo ada, ming tepati janjimu ya harus bertahan apapun masalahnya nanti  🙆🙆🙆 😂😂😂😂
ChoMeihwa ChoMeihwa Oct 13, 2016
stare,,????? 
                              kyu benar ingin menikah dgn min?  bukan karena terpaksa?
Chojoyer Chojoyer Nov 28, 2016
Huhhhhh kyaknya kyuhyun terpaksa deh buat nikah? Atau gimana ya? Lanjut bca deh biar jelas
ShinSheli ShinSheli Sep 28, 2016
aku baru baca keseluruhan walaupun udah divote kemaren. wuahhh..hurt comfort ini huhuhu kasian.kayaknya kyu terpaksa ya?hiks....
PervertJoy PervertJoy Jan 10, 2017
Halo, aku izin baca ya.. wah kyumin nikah ,apa kyu terpaksa? Tp td bilang pancaran mata kyuhyun bahagia,walau ada sedikit tatapan dingin nya
xxjxaxyxpxux4x6 xxjxaxyxpxux4x6 Jun 03, 2016
@nurul24029 hehehe makasih ya uda komen, bikin semangat nulis nih jadinya hehehe