I CHOOSE TO LOVE YOU

I CHOOSE TO LOVE YOU

12.1K Reads 620 Votes 21 Part Story
na By Cloudy_na Completed

LUSIANA NATAWIJAYA. Gadis yang mendadak kaya raya di usia 20 tahun karena mendapat warisan dari kedua orang tuanya yang meninggal. Gemar menonton film action tapi tergila-gila pada novel romance. Memiliki cita-cita menjadi seorang mata-mata negara seperti agent FBI tapi memiliki mulut yang nyaris tidak bisa menjaga rahasia. Tidak suka superhero tapi cinta mati pada Peter Parker. Benci cinta bertepuk sebelah tangan tapi kagum dengan ketulusan cinta seorang Tinkerbell terhadap PeterPan. Tidak suka dengan hubungan jarak jauh tapi memiliki kekasih bernama Benandra Anindito, bekerja sebagai TNI Angkatan Darat yang bertugas di Surabaya. Tidak memiliki passion di bidang bisnis tapi memiliki sebuah usaha kuliner dan perpustakaan yang banyak diminati masyarakat. Tidak menyukai anak kecil tapi kebodohannya justru membawanya bertemu dengan pria bernama Abyan Pradana Sasongko yang memaksa dirinya untuk menjadi seorang pengasuh anak laki-laki bernama Reynand Azhim Sasongko. 

Hidup yang begitu bertentangan dari apa yang dia inginkan membuat dirinya mencemaskan rencana pernikahan impian dengan seorang pria yang memiliki sikap manis, sabar dan lemah lembut. Karena pada kenyataannya Benandra jauh dari kata pria idamannya. Akankah hidupnya mampu selaras dengan apa yang dia harapkan selama ini atau justru terus bersimpangan.

Mssecret23z Mssecret23z Aug 14
Hai, bca critaku dong
                              "Because of you"
                              Vomment yah, psti ku vomment balik_^
                              Thks 💞
Cerita ini beda dengan cerita yg lain,saya sampai pusing kenapa bnyk bnget cerita di wattpad yg bertema orang ketiga&perselingkuhan
Kak umm saran aja mungkin itu perlu ada koma buat misahin "saat ayah menelepon...mami, aku.." Atau yang mana yg dimaksud aku gak tau 
                              Hehe
Rima_Nizza Rima_Nizza Jul 03
Yah... salah orang deh... emosi emang bikin semuanya gak lancar ya...
Menarik bgt pembuka ceritanyaaa nggak kayak cerita2 lain yg kuliat di wattpaaad