Unknown

Unknown

145K Reads 17.2K Votes 10 Part Story
Haibara Ai By kimgysm_ Updated Aug 25

d a l a m   p r o s e s   r e v i s i

Seul Hee tak memperkirakan apapun tentang sebuah ketukan secara sengaja atau tidak sengaja ikut mengetuk hatinya.

Gadis itu tak pernah tahu siapa yang menyimbangi sebelah unit apartemennya.

Bahkan ia tak tahu jika bagian yang tak pernah tersentuh itu mulai luluh hanya karena sesuatu yang tak pernah ia ketahui.

Unknown.




Kimgysm_ 2016 present®
030616

  • bangtan
  • bangtanseonyondan
  • bts
  • idollife
  • infinite
  • minsuga
  • minyoongi
  • myungsoo
  • romance
  • sad
  • suga
  • taehyung
  • teenfiction
  • yoongi
- - Mar 26
Thornim, saran doang ini yak. Tanda tanya nya gak perlu banyak banyak supaya lebih efektif. :)
Mygimin Mygimin Jun 06
Min Yoongi ?? Masa gk tau sih?? Jjang jjang man bbong bbong??
_Nochuvi _Nochuvi Jun 17
Min Yoongi, member BTS, punya kulit putih pucat, pendek *eh dan calon masa depanku:((
Ga kuat ngebayangin bangtan ada skandal kayak gitu. Aku harap itu ga akan pernah terjadi :(
AlmaChan19 AlmaChan19 Jul 13
Kalo gua yg nemu kagak bakal gua balikin ke emak bapaknya😂
Udah deg degan kirain kunci apartemen yoongi ketinggalan, ternyata ada yg manggil wakaka