Unknown

Unknown

153K Reads 17.7K Votes 14 Part Story
Yo! By yyoonina Updated Apr 14

d a l a m   p r o s e s   r e v i s i

Seul Hee tak memperkirakan apapun tentang sebuah ketukan secara sengaja atau tidak sengaja ikut mengetuk hatinya.

Gadis itu tak pernah tahu siapa yang menyimbangi sebelah unit apartemennya.

Bahkan ia tak tahu jika bagian yang tak pernah tersentuh itu mulai luluh hanya karena sesuatu yang tak pernah ia ketahui.

Unknown.




Kimgysm_ 2016 present®
030616

  • bangtan
  • bangtanseonyondan
  • bts
  • idollife
  • infinite
  • minsuga
  • minyoongi
  • myungsoo
  • romance
  • sad
  • suga
  • taehyung
  • teenfiction
  • yoongi
Taquiner Taquiner Mar 26, 2017
Thornim, saran doang ini yak. Tanda tanya nya gak perlu banyak banyak supaya lebih efektif. :)
sugagliders sugagliders Jun 19, 2017
Ga kuat ngebayangin bangtan ada skandal kayak gitu. Aku harap itu ga akan pernah terjadi :(
AlmaChan19 AlmaChan19 Jul 13, 2017
Kalo gua yg nemu kagak bakal gua balikin ke emak bapaknya😂
sugagliders sugagliders Jun 19, 2017
Udah deg degan kirain kunci apartemen yoongi ketinggalan, ternyata ada yg manggil wakaka
MinWanSooGa19 MinWanSooGa19 Jun 20, 2017
Awalnya gw bacanya sedih,yoongi di marahin kek gitu....akhir akhirnya gw galham jalan ceritanya
hotlalice hotlalice Feb 04, 2017
I would just ignore the boy and take a closer look and i'll notice that it was suga