Destiny X Double B

Destiny X Double B

26K Reads 3.1K Votes 40 Part Story
gitic By Gigimatic Updated Jul 07

[19+]

[Beberapa part fulgar di-private]


***

"Kisah kami bagaikan pelangi." - Double B & ChanYun.


*Bonus PoV Chanwoo & Yunhyeong as other pairing.

***

25 mei 2016
By : Gigimatic

truee26 truee26 Nov 21, 2016
Baru tau ada ff double b ini masa 😂😂😂 brb baca sampai endddd
ratnanaana ratnanaana Dec 08, 2016
Edan ni cerita lebih ngakak dari sodaranya... Hahahah gue kira bakalan rada mellow pas liat covernya... Eee ternyata sama edan nya... Bahkan yang ini lebih edan... 😂😂😂 top dah buat authornya... Hahahaha suka banget yak bikin orang ngakak sendiri?
ratnanaana ratnanaana Dec 08, 2016
Ini mah gue banget... Padahal dengan jelas gue bilang nama gue ADIS!
                              Baca ya! A.D.I.S
                              Tapi teteeeeppp aja pada bilang "ooooo gadis... Wah namanya bagus..."
                              Bagus pala lu... Orang lu aja dengernya salah...😒 udah salah make komen lagi...😒
                              Buset. Malah curhat guenya... 😅😅😅 #abaikan
ratnanaana ratnanaana Dec 08, 2016
Najis ni maksudnya apa ya? Hahahaha si hanbin narsis juga ternyata😂😂😂😂
ratnanaana ratnanaana Dec 08, 2016
'mamamia lezatossss'
                              Kok gue bacanya make nada ya? 😂😂😂
salsabyla salsabyla Nov 15, 2016
HAHAHA radar kehumuan, cie hanbin udah gak jomblo lagi sekarang