NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Trust Me

Trust Me

5.1K Reads 399 Votes 8 Part Story
hermite By hermite Updated Mar 21

Anniyoonngg....

This story about Binhwan couple

Berawal dari persahabatan, berakhir dengan cinta.

Urgent : diharapkan yang baca 21+ ya..

- - May 31, 2016
Huwaaaaa so sweet bangettt^^
                              
                              Lanjuutt thoorr~ aahhh senengnya BinHwan kalo udah sweet2an gini^^
kimalma kimalma Jun 02, 2016
Ya ampun mata nya dongi udah gak suci lagi 😂😂
                              
                              Aduh thor tolong dong cepet sadarin  jinan
                              Klo cinta nya cuma buat hanbin 😝
                              Aku tunggu lanjutan nya 😚😚
bininyaseungri bininyaseungri Jun 02, 2016
Huhu... Thor, jangan buat Jinan suka sama cewe ya thor. Jinan harus suka sama Hanbin titik.... 
                              
                              Semangat yakk thor 💪💪💪
choco_jin choco_jin Jun 22, 2016
Cintamu tak bertepuk sebelah tangan kim jinannie😁 
                              Turut bahagia ne. Dongii cerdas ya, untung punya adik macam dongii jadi bisa berduaa  kan si binhwan. 
                              Nice fic😉
                              Author hwaiting💪💪
kimalma kimalma May 31, 2016
Jinan manja banget sih..
                              Jadi gemes 😁
                              Ternyata bibir jinan tidak suci lagi 😂😂 #abaikan thor
                              
                              Bagus kok cerita nya..
                              Kata" nya juga jelas jadi gampang di ngertiin
                              
                              Cuman kurang panjang aja thor #kabur sebelum di pukul author 😂😂
                              
                              Semangat ya thor 💪🏻💪🏻💪🏻😁
bininyaseungri bininyaseungri Jun 01, 2016
Aduh thor.... Lanjut ya thor... Yang lebih dari ciuman juga gapapa *TolongAbaikan 
                              
                              
                              Semangat thor 💪💪💪