ROLANDARA

ROLANDARA

12.4M Reads 168K Votes 10 Part Story
intanzs By intanzs Updated Apr 17

[Available in bookstore]

•••

Roland Gideon. Bad boy tapi suka susu strawberry. Emosian tapi pas dimarahin sama Adara malah kicep. Wajah nyalat tapi hati hello kitty. Liat Adara nangis malah sok ikutan nangis, sambil bilang, "gue rela nangis demi lo, Dar. Tolong jangan bikin kejantanan gue hilang, berenti nangis ya?"

©2016

HyunSella HyunSella Sep 02
Ha, klo lo yg tggal di sno, malahan ada apa apanya gblk. Lo laki di cwek, yang ketiga Setan, hayoloh
Ih  pingin nyubit roland deh jadinya 😂😂😂😂😂😂😂
rpudyaa rpudyaa Sep 09
Astatankkkk. Kgn cerita ini😢 thor sekuelnya ga bikin nih :v @intanzs
S_D_S25 S_D_S25 a day ago
Mubazir lan, 20 itu bukan 2, mending kasik gua dahdr pd di telantarkan
xcrystal2 xcrystal2 Aug 27
Pernah I beli 5 susu kotak yaa strawberry
                              Tapi, kenyang bat yawlaaa
                              5 aja udh kenyang__+
Baca cerita punya tmn aku yu ka,judulnyaa 3dara dari penulis aghnaprla seru banget,bikin baper