I Wuf You & Good Mowning, Bae

I Wuf You & Good Mowning, Bae

11.9M Reads 35.8K Votes 5 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Sinopsis I Wuf You:

Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya, pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.

Hak cipta terlindungi 2016 oleh Wulanfadi.

Pemenang Wattys 2016 kategori HQ Love

⁂

Sequel I Wuf You:
Sinopsis Good Mowning, Bae {Coming Soon, Januari 2018}

"Ya, yang namanya melupakan tuh enggak gampang. Apalagi kalo ditinggal pas lagi sayang banget. Lo enggak bakal ngerti rasanya gimana," -Airysh Olya Amanda.

Hazel Gerhana Senath- "Lo tuh kenapa, sih? Gue cuma ngajak jalan, bukan ngajak nikah. Bisa enggak sih, santai aja kayak di pantai?"

Cerita GMB akan sangat berbeda dengan IWY. Jadi, persiapkan diri kamu dengan cerita tentang Iris dan Hazel. It's gonna be a fun story and easy to read!

  • alden
  • ari
  • cinta
  • fiksi
  • ira
  • iris
  • remaja
  • wattys2016
  • wulanfadi
Kok sad ending kakkkkk😭😭😭😭 baguss sii tapi sedih knp alden harus mati:(
Makasih semuaa buat komennya :") btw, username chaixlatte sekarang @jasmineawrites yaa (barangkali ada yg cari, heheh)
arinabka arinabka Nov 28
Tapi gimana ya.....udah terlanjur sayang sama alden. Ada rasa nggak rela kalo alden digantikan begitu saja. Huaaaaa baper😭😭😭 aldennnnn.....😭😭😭
Ast_wat Ast_wat Dec 01
Dan karakter alden lah yang membuatku semakin baper membaca ceritanya kak wulan ini...😍😍
halo sesama pembaca, mampir keprofile aku yuk, baca cerita anak sma yg baper abis : love neighbour🙏🏻 makasii
Syaajingga Syaajingga Nov 12
LUMAYAN SIH CERITA KAMU BAGUS JUGA😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁