I Wuf You & Good Mowning, Bae

I Wuf You & Good Mowning, Bae

12.1M Reads 41.6K Votes 7 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Sinopsis I Wuf You:

Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya, pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.

Hak cipta terlindungi 2016 oleh Wulanfadi.

Pemenang Wattys 2016 kategori HQ Love

⁂

Sequel I Wuf You:
Sinopsis Good Mowning, Bae {Coming Soon}

"Ya, yang namanya melupakan tuh enggak gampang. Apalagi kalo ditinggal pas lagi sayang banget. Lo enggak bakal ngerti rasanya gimana," -Airysh Olya Amanda.

Hazel Gerhana Senath- "Lo tuh kenapa, sih? Gue cuma ngajak jalan, bukan ngajak nikah. Bisa enggak sih, santai aja kayak di pantai?"

Cerita GMB akan sangat berbeda dengan IWY. Jadi, persiapkan diri kamu dengan cerita tentang Iris dan Hazel. It's gonna be a fun story and easy to read!

  • alden
  • ari
  • cinta
  • fiksi
  • ira
  • iris
  • remaja
  • wattys2016
  • wulanfadi
Watdepak. Ku ingin berkata kasar. Allahuakbar ini. Yasalam, ku gakuat😭 gue kira Alden idup beneran
Strwbrrsnow Strwbrrsnow Apr 06
masalahnya Alden gapunya waktu sepanjang elu buat bisa liat Iris, Pit:')
Iya wkwk gue jg ga ngeship iris alden dr dulu maunya iris ari
Ihhh alden gua dteng lgi kangen gua. Kak yayang alden hidup lagu ya?