I Wuf You & Good Mowning, Bae

I Wuf You & Good Mowning, Bae

11.8M Reads 801K Votes 62 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Sinopsis I Wuf You:

Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya, pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.

Hak cipta terlindungi 2016 oleh Wulanfadi.

Pemenang Wattys 2016 kategori HQ Love

⁂

Sequel I Wuf You:
Sinopsis Good Mowning, Bae {Coming Soon, Januari 2018}

"Ya, yang namanya melupakan tuh enggak gampang. Apalagi kalo ditinggal pas lagi sayang banget. Lo enggak bakal ngerti rasanya gimana," -Airysh Olya Amanda.

Hazel Gerhana Senath- "Lo tuh kenapa, sih? Gue cuma ngajak jalan, bukan ngajak nikah. Bisa enggak sih, santai aja kayak di pantai?"

Cerita GMB akan sangat berbeda dengan IWY. Jadi, persiapkan diri kamu dengan cerita tentang Iris dan Hazel. It's gonna be a fun story and easy to read!

  • alden
  • ari
  • cinta
  • fiksi
  • ira
  • iris
  • remaja
  • wattys2016
  • wulanfadi
lydzikri lydzikri Oct 01
Pengen baca surat, sendu dan sandiwara tapi pengen nunggu cetak..  Naik cetak ga kak?
Ast_wat Ast_wat Sep 17
Ceritanya bagus bangeeeettttt....
                              Sampai nangis aku bacanya....
                              Nggak nyesel beli novelnya kk wulan...
                              Sukses terus kk wulan...😊😊😊