I Wuf You & Good Mowning, Bae

I Wuf You & Good Mowning, Bae

12.1M Reads 39K Votes 6 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Sinopsis I Wuf You:

Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya, pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.

Hak cipta terlindungi 2016 oleh Wulanfadi.

Pemenang Wattys 2016 kategori HQ Love

⁂

Sequel I Wuf You:
Sinopsis Good Mowning, Bae {Coming Soon}

"Ya, yang namanya melupakan tuh enggak gampang. Apalagi kalo ditinggal pas lagi sayang banget. Lo enggak bakal ngerti rasanya gimana," -Airysh Olya Amanda.

Hazel Gerhana Senath- "Lo tuh kenapa, sih? Gue cuma ngajak jalan, bukan ngajak nikah. Bisa enggak sih, santai aja kayak di pantai?"

Cerita GMB akan sangat berbeda dengan IWY. Jadi, persiapkan diri kamu dengan cerita tentang Iris dan Hazel. It's gonna be a fun story and easy to read!

  • alden
  • ari
  • cinta
  • fiksi
  • ira
  • iris
  • remaja
  • wattys2016
  • wulanfadi
kiyamawa kiyamawa 5 days ago
Setiap denger lagu "dont let me down- the chainsmoker" jd keinget sama i wuf you mulu.
kahersya kahersya Feb 14
Kk sneak peak itu berbeda ya dengan cerita selanjutnya
                              
                              Soalnya kalau sneak peak itu perannya si alden dan iris
Pengen dong kak @wulanfadi bikin yang dari sudut pandangnya Ira:'