The Reason (KookV)

The Reason (KookV)

145K Reads 15.4K Votes 31 Part Story
Desrikim By Desrikim Completed

Hanya sebuah kisah, tentang Taehyung yg memiliki alasan tetap berada didekat Jungkook

Warning !
Namja x Namja

Main Cast : Jeon Jungkook x Kim Taehyung.

Pairing 
KookV

Cover By : @taitokek

(Makasih banyak loh udah mau report report buatkan aq cover ini)

  • boyxboy
  • family
  • jungkook
  • kookv
  • taehyung
AldiongMd AldiongMd Apr 04
Yang suka baca baca cerita boleh dong mampir di tulisan ku. Klik di sini :
                              https://my.w.tt/946DGwqrQL
                              Atau buka aca bio ku dan masuk di karya. Makasih.
iamtds iamtds Mar 24
Yuk silahkan mampir ke cerita ke 2 aku! Siapa tau suka ^_^ . 
                              
                              Klik aja di sini, isnyaallah berfaedah ^_^
                              https://my.w.tt/hlAS8D2cxL
RiskaOctafiani RiskaOctafiani Jun 08, 2017
Dilanjut dong chingu...., nae suka banget sama ff ini.......
Mphiilien Mphiilien Apr 14
cantiknya dikarantinain tet tulung,
                              nasib para cewek tulen dipertaruhkan ini😭😭😭
DianaAchmida DianaAchmida Sep 18, 2017
geezzzz wajah-wajah berdosa nich bikin salah fokus wkwkwk 😀😀😀
cieshi cieshi Sep 22, 2017
Finally I found this ff.  Dulu ngikutin nih ff di ffn tapiiii setelah hape rusak dan lamaaaaaaa gak ngikutin ternyata ada dsni...  Thanks for good story yaaa... Bagus bener ceritanya  😆😆😆