NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
misdirected + mingyu

misdirected + mingyu

40.2K Reads 4.9K Votes 12 Part Story
rara By flawyxshn Completed

[Nb] jangan baca ini kalo masih dibawah umur!!!

Salah kirim sih salam kirim tapi bisa ga gausah bikin baper anak orang.

Olathe-Nox Olathe-Nox Aug 29, 2016
Covernya padahal anak aku sama Eunhyuk -- lirik Ji-Sung -- tapi cast-nya mingyu *dor wkwk
chimcholate chimcholate Jun 01, 2016
Chat receh💞💞💞💞 suka suka sukaaaa covernya jg ucul serius deh XD
booeun booeun Dec 26, 2016
foto scoups ama ceye kok sama ya mana cincinnya jg sama" dikelingking lg