RAYHAN AND ANGELA (SUDAH TERBIT BUKU)

RAYHAN AND ANGELA (SUDAH TERBIT BUKU)

10.5M Reads 414K Votes 38 Part Story
Matchamallow By matchamallow Completed

END (TERSEDIA DI TOKO BUKU)
PLAGIAT DILARANG MENDEKAT
          
My 2nd Story on Wattpad 24 May 2016
            
Seri II dari trilogi Sean-Rayhan-Daniel
            
ANGELA PRAMOEDYA

Sejak pertemuan pertama mereka Angela Pramoedya mencintai Rayhan sepenuh hati.

Angela adalah seorang gadis yatim piatu yang baru saja diadopsi oleh keluarga Pramoedya. Ia langsung jatuh cinta pada putra tunggal keluarga itu, Rayhan Pramoedya dan tidak bisa melupakannya hingga ia remaja. Dengan optimis, Angela menyimpan harapan bahwa suatu saat ia akan menikah dengan kakak angkatnya. 

Hingga suatu hari, tepat saat ia menginjak usia 17 tahun, Angela mengetahui bahwa kenyataan yang ada tak seindah impiannya selama ini.
Angela memutuskan pergi dari keluarga Pramoedya, memulai kehidupan baru dengan membawa hatinya yang hancur.

Empat tahun kemudian mereka bertemu dan rasa cintanya tetap tidak berubah.
          
RAYHAN PRAMOEDYA

Sejak pertemuan pertama mereka Rayhan Pramoedya membenci Angela sepenuh hati.

Ibu Angela telah menghancurkan kebahagiaan dalam keluarga Pramoedya dan Rayhan tidak akan pernah melupakannya.

Empat tahun kemudian mereka bertemu dan kebenciannya tetap tidak berubah.

  • barbarapalvin
  • benci
  • brothercomplex
  • cinta
  • funny
  • hate
  • humor
  • hurt
  • life
  • love
  • lucu
  • matchamallow
  • romance
  • sad
  • wattys2017
littleyoo littleyoo Mar 13, 2017
Trilogi dari sean rayhan daniel??? Jadi ga berniat bikin Budi and ... ????
gravitaetion97 gravitaetion97 Jul 18, 2017
njir, gada yang lebih lebih lagi gitu dr yg ini? ya udah telat banget sih:"v
alyakarisma27 alyakarisma27 Jul 19, 2017
Jadi gak sabar pengen nunggu yg Daniel Nick hehe... Biar bisa peluk ke 3 bukunya
imut07padli imut07padli 3 days ago
Kak kalo mau beli buku nya bisa di mana aja?  Pngen bgt koleksi buku nya...
dearcinta dearcinta Apr 09, 2017
kuy baca wattpad aku,kali aja tertarik hehe "WOMEN" jangan lupa vote & coment juga ya,makasih