NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Natasha Is Fake Nerd - [ Completed ][DI TERBITKAN]

Natasha Is Fake Nerd - [ Completed ][DI TERBITKAN]

1.2M Reads 16.3K Votes 21 Part Story
Ipeh_ [HIATUS] By Vinnaovin Completed

[SUDAH DITERBITKAN TERSEDIA VERSI CETAK SEBAGIAN DI HAPUS] masih banyak typo,tulisan yang jelek dan masih banyak kekurangan lainnya.

Natasha Alicia Lexandrian seorang gadis troublemaker dan abstrak , ia menjadi bersekolah di sekolah milik ayahnya dan menjadi seorang CEO karena hukuman yang diberikan oleh Sarah-ibunya dari Natasha.

Natasha bergaya seperti gadis nerd, namun ia bukan anak kutu buku apalagi diam saja jika seseorang membully nya. Namun saat dirinya merasakan jatuh cinta malah membuat ia terlihat lemah dan cengeng.

Bagaimana rasanya menjadi bahan taruhan? Sakit hati?

Tapi Natasha yakin setelah kesakitan itu akan muncul sebuah kebahagiaan.

Story in TeenFiction
#17 ( 22.08.2016 )
#12 ( 27.08.2016 )
#14 ( 28.08.2016 )
#11 ( 30.08.2016 )
#9 (02.09.16 )
#7 ( 04.09.16 )
#8 (06.09.16)
#6 (07.09.16)
#5 (10.09.16)
#4(13.09.16)
#3(19.09.16)

yasminrauther yasminrauther Sep 13, 2016
Hy vina ceritanya bagus walaupun masih agak bingung wkwk baru awal sih yaa.
                              Baca ceritaku juga yaa
                              Jangan lupa voment
ai_vent16 ai_vent16 Sep 17, 2016
Saran aja,, coba lebih diperbaiki tanda bacanya.. titik dan koma.. biar yg baca bisa ambil nafas..
                              
                              Paragraf segitu panjangnya cuma ada 1 koma dan 1 titik..
mariasndrr mariasndrr Sep 21, 2016
hallo, mampir yuk ke cerita aku hehe http://my.w.tt/UiNb/g2teTdvEQw makasih
Iamayounglady Iamayounglady Sep 12, 2016
Kak saran aja, penggunaan titik koma nya diperhatiin ya, biar enak bacanya :)) tq
CahyaniIndah24 CahyaniIndah24 Aug 20, 2016
Waaah kaya nya seru nih .. bikin klimaks nya yg good ya thor 😊
Iamayounglady Iamayounglady Sep 12, 2016
Kak saran aja, penggunaan titik koma nya diperhatiin ya, biar enak bacanya :)) tq