What Is Love? [COMPLETED]

What Is Love? [COMPLETED]

154K Reads 6.6K Votes 45 Part Story
xxlfhxx By xxlfhxx Completed

Gimana sih jadinya kalo tiba-tiba ada guru baru yang nyebelin dan paling sok cool mendadak dijodohin sama muridnya? 

Apalagi ternyata guru itu sahabat dari kakaknya sendiri. Kira-kira mereka bakal nyatu gak ya? 

Baca aja dulu kalo kepo hehe.

carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
Ftrii03 Ftrii03 Jan 18
Harusnya irene sm bogum yg jadi pemeran utama nihhh. Efek ngeship mereka berdua wkwk
dapttbhs dapttbhs Jun 13, 2016
Karena pelajaran yang gak disukai membuatnya gak menyadari kegantengan si gurunya 😂
dapttbhs dapttbhs Jun 13, 2016
Yang gak bilang Bogum ganteng, matanya belum terkontaminasi virus K-Drama 😂
nabilasulaiman nabilasulaiman Jul 13, 2016
Mau tau gak pacar aku nih gambar diatas pacar aku gantengkan