What Is Love? [COMPLETED]

What Is Love? [COMPLETED]

261K Reads 11K Votes 45 Part Story
xxlfhxx By xxlfhxx Completed

Gimana sih jadinya kalo tiba-tiba ada guru baru yang nyebelin dan paling sok cool mendadak dijodohin sama muridnya? 

Apalagi ternyata guru itu sahabat dari kakaknya sendiri. Kira-kira mereka bakal nyatu gak ya? 

Baca aja dulu kalo kepo hehe.

#967 in Romance 19/05/17
#759 in Romance 20/06/17

  • fantasy
  • fiction
  • love
  • schoolmarriage
  • teacherandstudent
Astogehh bocah kpopers bertebaran menjalma menjadi author :) like this (y)
erichamay erichamay Jul 28
gpp kok pk idol korea.....kan org korea ada kemiripan sm org indo  ^_^
olintanz olintanz Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
Ftrii03 Ftrii03 Jan 18
Harusnya irene sm bogum yg jadi pemeran utama nihhh. Efek ngeship mereka berdua wkwk
ReluvieYun ReluvieYun Jun 13, 2016
Karena pelajaran yang gak disukai membuatnya gak menyadari kegantengan si gurunya 😂
ReluvieYun ReluvieYun Jun 13, 2016
Yang gak bilang Bogum ganteng, matanya belum terkontaminasi virus K-Drama 😂