NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
What Is Love? [COMPLETED]

What Is Love? [COMPLETED]

211K Reads 9.3K Votes 45 Part Story
Lani. By xxlfhxx Completed

Gimana sih jadinya kalo tiba-tiba ada guru baru yang nyebelin dan paling sok cool mendadak dijodohin sama muridnya? 

Apalagi ternyata guru itu sahabat dari kakaknya sendiri. Kira-kira mereka bakal nyatu gak ya? 

Baca aja dulu kalo kepo hehe.

#967 in Romance 19/05/17
#759 in Romance 20/06/17

carol_jo999 carol_jo999 Jul 08, 2016
mampir ya ya ke cerita aku
                              https://www.wattpad.com/myworks/77659104-my-destiny
                              maaf ya kak,, numpang promo
                              hehehe
Ftrii03 Ftrii03 Jan 18
Harusnya irene sm bogum yg jadi pemeran utama nihhh. Efek ngeship mereka berdua wkwk
diahayupt diahayupt Jun 13, 2016
Karena pelajaran yang gak disukai membuatnya gak menyadari kegantengan si gurunya 😂
diahayupt diahayupt Jun 13, 2016
Yang gak bilang Bogum ganteng, matanya belum terkontaminasi virus K-Drama 😂
crzy_little crzy_little Jul 13, 2016
Mau tau gak pacar aku nih gambar diatas pacar aku gantengkan