Hypnosex

Hypnosex

69.8K Reads 2.8K Votes 8 Part Story
zyu By zyuzyu01 Updated Nov 23

Biarkan aku terus menyentuhmu dan menikmatimu. Kau akan terbuai dan akan mengikuti keinginanku. Kau akan ada dalam dekapanku.

Cast :
Kim Taehyung
Song Hyemi 
Kim Seokjin

Other cast :
Jeon Yebin
Jeon Jungkook
Park Jimin


Cover by Young'de Art

Zeifolka Zeifolka May 28
Dilanjut yoo..
                              Feel nya udah okee.. Tinggal perpanjangan nih, kak,, hehehee
parkjaein95 parkjaein95 May 29
Ahhhhh... Kenapa gantung???? 😂😂😂
                              
                              Taetae musti dibasmi... anak org bunuh diri gara" Dia... 😂😂😊
cheesenmilk cheesenmilk May 31
Anj gue teriak rl pas si jk cium hyemi Kampret :'V taehyung hipnotis dd dong :'3
parkjaein95 parkjaein95 May 23
Ahhhh... Aku udah nunggu" bngtt nih 😁👍
                              Ditunggu kelanjutannya ya 😊👍
O ow. Parah banget, tae bisa mnghipnotisnya. Jahaaaaaaaat.... Huuuaaaaa
yumwookie yumwookie May 31
lumayan mantep wakaka, tapi kalo yg begini cocoknya lebih di dramatisin karena awalnya emang udah dramatis, dan kalo takut drama bgt memang udah cocoknya drama. Update ya meii !!😙