My Life

My Life

188K Reads 3.9K Votes 9 Part Story
Ily♡ By Vanillado Completed

[Proses Penerbitan] 

Semuanya berawal dari ketidaksengajaan. Malam itu, Jessica  tak sengaja menumpahkan minuman nya dan mengenai Jas mahal milik seorang Pemilik perusahaan terkaya di Seoul, Oh Sehun. Mau tidak mau Ia harus mengganti rugi Jas itu. Namun, Ia tidak memiliki uang yang cukup untuk mengganti rugi. Akhirnya Ia mengorbankan adiknya, Krystal Jung sebagai imbalan pengganti uang. Dan sejak itu pula, keberuntungan sedang berpihak pada Jessica, sementara Krystal mengalami hal yang sebaliknya.



Bagaimana nasib Krystal selanjutnya setelah bertemu dengan Oh Sehun?


- Ranking #80 on Fanfiction [13/08/2017]
- Ranking #614 on Romance [02/02/2018]


WARNING!!! 

DON'T PLAGIAT MY STORY! I WARN YOU!!!


'23-Mei-2016'

  • couple
  • exo
  • fanfiction
  • fx
  • hunstal
  • krystal
  • love
  • marriagelife
  • marriedlife
  • romance
  • sehun
  • sestal
dind_11 dind_11 May 17, 2017
Hmmmmm gangerti sama sehun sumpah. Krystal kabur aja deh mendingan wkwk
DisaPuspasari DisaPuspasari Mar 23, 2017
Kalau menurutku cerita saat jessica ngejual krystal ke sehun itu alurnya kecepetan, sehun kan orang kaya dan terkenal dia juga nggak kenal jessica tapi langsung setuju untuk ngebeli adiknya
pipitsulastri pipitsulastri May 24, 2016
lanjutttt sepertinya seru nih cerita di tunggu ya masih penasaran?
pinktape2013 pinktape2013 Jul 25, 2016
Kalo menurut aku harusnya krystal nanya dulu itu mobil siapa baru deh dia bilang dapat uang dari mana. Itu sih kalo menurut aku ya ka 😁
dumley dumley Jun 03, 2016
Daebak..sadis bener sih jessica
                              Di tunggu klnjutan nya ya thor..
JeoNiiArmy JeoNiiArmy Jul 24, 2016
Wowoh anyeong aku reader bru ..mohon izin baca ...apa crita ini.msih d lnjut ?? Sunggu menrik sya suka ;-) brilian