NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
My Life

My Life

51.3K Reads 5.3K Votes 22 Part Story
Laily wulandari By lailywulandari5110 Updated Feb 16

Kehidupan seorang gadis bernama Krystal jung yang di jual oleh kakaknya sendiri pada seorang CEO muda yang bernama oh Sehun.kakak Krystal sangat gila dengan kemewahan sehingga tega menjual adiknya sendiri.


Bagaimana kehidupan Krystal selanjutnya setelah menikah dengan CEO tersebut?

pipitsulastri pipitsulastri May 24, 2016
lanjutttt sepertinya seru nih cerita di tunggu ya masih penasaran?
pinktape2013 pinktape2013 Jul 25, 2016
Kalo menurut aku harusnya krystal nanya dulu itu mobil siapa baru deh dia bilang dapat uang dari mana. Itu sih kalo menurut aku ya ka 😁
dumley dumley Jun 03, 2016
Daebak..sadis bener sih jessica
                              Di tunggu klnjutan nya ya thor..
Niiangela Niiangela Jul 24, 2016
Wowoh anyeong aku reader bru ..mohon izin baca ...apa crita ini.msih d lnjut ?? Sunggu menrik sya suka ;-) brilian
Niiangela Niiangela Jul 24, 2016
Jessica bnern seorg kka??tega tega bner dehh ...apa alasan sbernya jessica smpe ngejual adik ny sndiri kejem bgtt ...smga cpt sadar deh ye jessica ..klo bner kk gk gtuh ...hihi lanjut thorr
kjmssc kjmssc May 24, 2016
Ya ampun! Jessica jahat sekali, gak mikirin perasaan krystal gimana ya?:( semoga krystal baik2 aja:) next next:)