Dark N Wild [MinYoon]

Dark N Wild [MinYoon]

82.7K Reads 9.3K Votes 24 Part Story
yong By -yonggseo Updated Jan 06

Park Jimin, merupakan anggota berandal dari geng bernama Bangtan di sekolah BigHit highschool. Seluruh pesona dan eksistensinya tak dapat dihindari, tetapi hanya satu orang yang tidak termakan pesona itu. Ialah Min Yoongi, namja dingin bermulut pedas yang tak sesuai dengan wajah manisnya.

Suatu hari Jimin berurusan dengan Yoongi, hingga timbul niatan untuk mengerjai namja manis bermulut pedas itu. Namun tak disangka ternyata permainan yang diciptakan Jimin perlahan menyeret Yoongi masuk dalam dunianya, menghantarkannya pada gerbang dunia penuh kejutan dibalik kisah mereka masing-masing.

Mampukah mereka melalui segala hal yang mengejutkan itu bersama?




WARNING : THIS IS BOYS LOVE. BROMANCE. BOYxBOY. LEMON. YAOI. Shounen ai. BTS JIMIN x  YOONGI. Jim!Seme, Yoon!Uke. 

Genre rada rada ngedrama gitu la(?)

Don't like my pair? Don't read. 


Jgn ada copycat diantara kita :)


Rate [T] - [M]

  
Pair : MinYoon
Slight : NamJin, VKook, NamGi, etc.



©2016, ysyeon_

RianiLee RianiLee Nov 10, 2016
Temenku bilang ff ini keren. Dan yupz, trnyata bener! Baru prolog aja udh lucu, kocak. Ayo Yungi, telen aja Jimin sekalian!! *panas2n*
dheardd94 dheardd94 Dec 08, 2016
Kenapa kok gak baekhyun aja jdi sahabatnya yoongi? Soalnya karakter jongin gak cocok cerewet2 begitu hehehe
missright38 missright38 Oct 15, 2016
Ngoleksi mantan palalu jim, emang mantan tuh semacam perangko pake dikoleksi segala
aaa_Bjack aaa_Bjack Sep 19, 2016
👆👆👆Koq ada yang bilang muka kayak gini tampan sih?!
dheardd94 dheardd94 Dec 08, 2016
Bkn hotel aja yg ada bintang lima.. playboy pun juga ada wkwkwkwk